Skip to main content
10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

Udara semakin hari semakin tidak bersahabat, istilah gerah mungkin tidak cukup menggambarkan kondisi yang sangat panas. Ditambah jika pendingin ruangan atau AC mengalami trouble, hal itu makin membuat emosi sudah tidak bisa dibendung lagi.

Tetapi kita sering sekali mengalami kesulitan mencari teknisi AC yang kompeten. Selain tidak banyak informasi teknisi AC, sekalipun ada teknisi AC, saat dihubungi janjinya besok tetapi datangnya bisa 3 hari lagi. Perlu diwaspadai juga, bahwa teknisi AC harus memiliki integritas / kejujuran, karena mereka akan masuk ke dalam ruangan privasi kita yakni kamar tidur di rumah.

Nah, tetapi semua kendala di atas sudah bisa dicover dengan adanya layanan GoFix. Di mana GoFix ini merupakan sub layanan dari GoJek juga. Untuk menikmati layanan GoFix, Anda terlebih dahulu harus download aplikasi GoLife.

Di dalam GoLife ini terdapat berbagai penawaran jasa, dan salah satu di antaranya adalah GoFix. Tidak hanya GoFix, GoLife juga terdapat layanan lain seperti GoMassage, GoGlam, GoClean, GoAuto dan lainnya.

GOFIX adalah suatu layanan dari GoJek dalam bentuk jasa perbaikan maupun perawatan alat elektronik dan komponen rumah tangga yang dilakukan oleh tenaga profesional dan terpercaya.

Jasa layanan yang disediakan oleh GoFix melingkupi :

  • Jasa pemasangan, servis dan bongkar AC
  • Service kulkas, mesin cuci dan dispenser
  • Perbaikan atap, plafon dan ledeng
  • Pasang CCTV dan lain sebagainya

Dengan adanya GoFix, sangat membantu sekali dalam mencari seorang yang ahli dalam perawatan dan perbaikan elektronik. Selain itu GoFix memudahkan kita dalam mencari tukang service, karena GoFix sudah memiliki banyak mitra yang siap melayani kebutuhan kita.

Dan yang membuat kita puas adalah GoFix juga memberikan layanan pengaduan jika ada mitra yang melakukan hal-hal kriminal seperti mencuri dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan layanan GoFix

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

1. Kemudahan Dalam Pesan Service

Dengan segala kemudahan yang disajikan di dalam genggaman, kita sudah tidak perlu lagi mengalami kesulitan dalam mencari teknisi AC. Cukup download aplikasi GoLife yang ada di PlayStore untuk android dan AppStore untuk IOS.

Saat sudah di unduh / download, kita tinggal memilih kebutuhan apa yang kita inginkan, misal menambahan freon, memasang AC baru, melepas AC lama dan di ganti AC baru dengan PK yang lebih besar, atau hanya membersihkan saja.

Baca :  6 Cara Mudah Pesan GoClean Terbaru di GoLife

Di aplikasi tersebut, setiap item layanan mempunyai harga yang beragam, tapi yang jelas transparan bisa diketahui dari awal. Bukan malah kita baru tahu harganya saat layanan selesai.

2. Tenaga Ahli Yang Terpercaya

Jika ada hal yang tidak kita inginkan terjadi, misalkan seperti barang kita ada yang hilang, atau ada yang rusak, maka kita bisa melaporkan kepada pihak GoLife.

Tetapi kita juga tidak bisa menganggap hal ini sebagai hal yang remeh. Dari kita sendiri harus menerapkan sikap waspada. Sebelum mitra GoFix datang kerumah yang perlu dilakukan adalah:

  • Menyimpan barang-barang berharga yang ada di ruangan tersebut,
  • Menutupi semua perabot yang berada tepat di bawah AC dengan koran, hal itu agar tetesan atau debu yang ada di indoor AC tidak mengotori perabot.

3. Harga Transparan

Jika menggunakan jasa teknisi AC yang lepasan, kita terkadang tidak mengetahui patokan harga jasa mereka. Tetapi di GoFix ini, semua harga sudah tertera di setiap item layanannya. Jadi kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

4. Jadwal Sesuai Keinginan

Tidak jarang teknisi AC dinilai tidak komitmen dalam membuat appointment / janji dengan konsumennya. Tetapi di aplikasi GoFix ini, kita bisa mengatur jadwal di mana mitra GoFix akan datang ke rumah kita dalam waktu yang sudah ditentukan.

5. Promo Menarik

Bukan GoJek Namanya jika tidak ada discount atau promo di setiap layanannya. Begitu juga dengan GoFix yang berada di layanan GoLife. Ada berbagai macam promo yang bisa digunakan agar pemakaian jasa GoFix ini semakin murah.

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

Cara Memesan GOFIX Untuk Keperluan Service AC

#1. Langkah pertama download aplikasi GoLife di PlayStore atau AppStore. Jika sudah mendowload aplikasi GoLife, bisa langsung memilih layanan GoFix.

#2. Setelah itu pilih layanan jasa yang Anda butuhkan, misalnya ingin perawatan AC, kulkas atau mesin cuci di rumah Anda, maka pilih pilihan AC & Home Appliances. Ada juga layanan service membetulkan atap dan service saluran air.

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

#3. Di layanan service AC, terdapat berbagai macam item layanan, seperti pasang AC, cuci AC, Relokasi AC bahkan bisa meminta untuk penambahan Freon dan lain sebagainya.

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

#4. Jangan lupa untuk memastikan type lokasi dimana AC ini dibetulkan, sebab ada perbedaan biaya tarifnya jika lokasinya berada di Apartemen yang mana terdapat penambahan tarif sebesar 25.000.

Baca :  11 Cara Mudah Pesan GoMassage Terbaru di GoLife

#5. Setelah memilih sesuai service yang dibutuhkan maka selanjutnya adalah halaman konfirmasi pesanan. Anda bisa mengatur waktu service dan mengatur lokasi rumah atau apartemen.

#6. Jika Anda sudah pernah memesan service AC melalui GoFix sebelumnya, Anda bisa memilih mitra favorit secara langsung di layanan ini. namun jika ini baru pertama kali, maka sistem akan mencarikan mitra GoFix secara otomatis.

10 Cara Mudah Pesan GoFix Terbaru di GoLife

#7. Jika Anda memiliki promo atau voucer, Anda bisa memasukkan kode voucer di halaman ini.

#8. Langkah terakhir sebelum memesan mitra GoFix, cek terlebih dahulu service yang Anda butuhkan, kemudian cek juga estimasi pembayaran. Untuk pembayaran di aplikasi online memang sudah sesuai tarif yang tertera di aplikasi. Namun untuk pembayaran GoFix, tarif yang tertera di aplikasi tidak termasuk pergantian suku cadang atau biaya diluar perbaikan dan perawatan lanjutan.

#9. Pilih pesan untuk memulai proses pencarian mitra GoFix. Setelah menemukan mitra, konfirmasi perihal lokasi dengan lengkap dan akurat. Informasikan juga kepada mitra GoFix akan kerusakan atau sebuah problem produk (Misal keadaan AC) sebelum mitra GoFix melakukan layanannya.

#10. Setelah semua selesai, AC beres, jangan lupa untuk untuk memberi penilaian untuk mitra tersebut. Anda bisa jadikan mitra tersebut sebagai mitra favorit jika puas dengan pelayanan jasanya.

Tips Untuk Memesan GoFix Untuk Perawatan AC

  1. Lakukan pemesanan minimal H-3, hal itu untuk mengantisipasi agar mitra GOFIX bisa datang sesuai schedule.
  2. Merapikan dan menyimpan barang berharga di dalam rumah. Serta jangan lupa menutupi tempat tidur, sofa, dll agar tidak terkena debu AC.
  3. Jika ada, siapkan ember untuk menampung air cuci AC.
  4. Dan yang paling utama, harus diawasi, jangan sampai di tinggal saat mitra GoFix datang.

Menggunakan GoFix memang sangat membantu sekali bagi Anda dalam mencari tukang servis elektronik. Terlebih jika Anda tidak memiliki tukang service langganan di rumah. Selain pelayanannya rapi, bisa dipastikan bahwa mitra GoFix sangat profesional dan ahli dalam bidangnya.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *