Skip to main content
7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Lagi Dalam Waktu Singkat

7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Dalam Waktu Singkat

Jika dalam sehari on-bid, namun hanya mendapatkan satu atau dua orderan saja, bisa jadi akun Anda sedang dalam mode Gagu. Agar akun Anda normal kembali, pahami dulu faktor penyebab akun Anda menjadi gagu.

Setelah mengetahui penyebabnya, Anda bisa memperbaikinya secara bertahap. Awalnya memang berat, karena Anda hanya dapat satu hingga tiga orderan tiap harinya. Bahkan mode gagu itu bisa berhari-hari bahkan hingga seminggu lebih.

Tapi tenang! Ada tips jitu agar akun gagu Anda menjadi gacor kembali.ย  Memang tidak mudah dilakukan, namun semua itu butuh perjuangan bukan?

7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Lagi

1. OnBid Lebih Pagi Disaat Driver Masih Sedikit

Driver gojek 2019
Image by : fajar.co.id

Seperti yang kita tau bahwa algoritma sistem Gojek itu membaca riwayat driver dan keaktifan driver, maka hal yang penting untuk bisa mengembalikan akun gagu menjadi gacor adalah memperbaiki riwayat penyelesaian order.

Namun akan sulit untuk memperbaiki kalau tiap hari malah jarang dapat order karena masih dalam mode gagu. Nah maka dari itu, tips jitunya adalah dengan onbid lebih pagi lagi disaat driver masih sangat jarang yang on-bid.

Dengan kuantitas driver yang sedikit, potensi Anda mendapat orderan akan semakin besar. Ambil semua order yang masuk, dengan begitu riwayat penyelesaian order akan meningkat. Dengan begitu, akun gagu Anda akan lebih cepat pulih dan menjadi gacor dalam waktu dekat.

2. Carilah Lokasi Yang Ramai Orderan

Tips kedua adalah on-bid di waktu banyak orderan seperti jam berangkat ngantor, jam makan siang maupun habis maghrib. Kemudian carilah tempat yang strategis agar potensi mendapatkan orderan semakin besar.

Efek dari akun gagu, biasanya Anda akan mendapat order yang menyebalkan, entah itu trip yang jauh, lokasi jemput yang jauh, dan order cancel dari driver lain.

Baca :  Melirik Modal Awal Yang Disiapkan Driver Gojek Setiap Harinya

Meskipun begitu, usahakan Anda tetap menjalankan setiap orderan yang masuk agar riwayat penyelesaian order meningkat. Dengan begitu akun Anda akan menjadi gacor kembali secepatnya.

3. Lebih Baik Hindari Berkumpul Dengan Banyak Driver Disatu Lokasi

Ojek online tidak harus mangkal di jalanan
Image by : benernews.org

Akun gagu berarti akan sulit mendapatkan orderan tiap harinya, tentu akan jauh lebih parah jika Anda berkumpul dengan banyak driver di satu lokasi yang sama saat on-bid.

Bagi akun gagu, lebih baik jangan sering-sering berkumpul dengan akun Gojek lainnya dalam satu lokasi agar lebih sering dapat orderan. Karena jika jarang dapat order, bagaimana Anda akan memperbaiki riwayat penyelesaian order.

Bolehlah sekali-sekali berkumpul dengan teman lainnya, namun jika sudah lama menunggu order tidak kunjung datang, cobalah untuk pindah tempat ke tempat lain yang lebih strategis dan tidak banyak driver.

4. Saat Hujan Adalah Waktu Yang Pas Untuk Membuat Riwayat Yang Bagus

Kebanyakan driver akan nonaktif dikala hujan mengguyur. Nah disaat seperti itulah akun gagu harus berjuang.

Tetaplah on-bid dikala hujan, karena saat hujan, banyak order yang bergentayangan mencari driver. Untuk itu selalu sediakan jas hujan dan tetap berjuang memperbaiki riwayat penyelesaian order.

5. Jangan Lupa Beri Pelayanan Yang Terbaik Agar Dapat Rating Bagus Dari Customer

Ojek online tidak hanya antar penumpang saja
Image by : malesbanget.com

Rating dan komentar baik customer dapat mempengaruhi akun Anda menjadi lebih baik. Jangan meminta untuk rating pada customer, karena itu tidaklah pantas. Sering kali driver melakukan kesalahan tentang hal tersebut.

Namun berilah pelayanan yang terbaik untuk customer . Tidak hanya rating, Anda akan mendapatkan komentar yang baik dari mereka, bahkan mereka tak akan segan-segan memberi tips kalau pelayanan Anda memuaskan mereka.

6. Hindari Loss Order dan Cancel Order

Kalau akun sudah dalam mode gagu, jangan tambah diperparah dengan sering cancel orderan yang masuk. Usahakan selalu performa 100% tiap harinya.

Baca :  Emblem Jawara, Bentuk Apresiasi Kepada Mitra GoRide Seluruh Indonesia

Berikan pelayanan yang terbaik Anda saat menjalankan order. Dengan cara tersebut, akun gagu Anda akan normal lebih cepat.

7. Optimalkan Jaringan Internet Untuk Potensi Mendapat Order Lebih Besar

Tips terakhir agar akun Anda tidak gagu adalah dengan memperkuat jaringan internet Anda. Anda bisa memakai cara mengunci jaringan 4G LTE agar koneksi internet Anda lebih stabil.

Anda juga bisa mengusahakan dengan menggunakan Mifi atau Wifi untuk memperkuat sinyal internet Anda. Karena selain riwayat penyelesaian dan rating driver, koneksi internet merupakan salah satu penentu keberhasilan driver mendapatkan setiap orderan.

Nah bagaimana? Intinya adalah dengan tetap menjalankan setiap order dengan sebaik-baiknya. Jangan sering cancel dan berikan pelayanan terbaik Anda.ย  InsyaAllah akun gagu Anda menjadi normal lebih cepat. Keep fight.

Salam Satu Aspal

Share This :

24 thoughts to “7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Dalam Waktu Singkat”

  1. Semua saran sudah saya ikuti semua taoi masih gagu juga sudah 3 bulan begini apakah masih ada cara lain untuk mengatasi akun gagu parah

  2. idem semua saran ud di jalanin jemput jauh anter jauh gofood gosen goshop di mamam semua tetep aja gagu ngebit jam 4:30 sampai jam 22:00 cuman dpt 5ordern

    1. Saya 1000 x suka komen ini..karan 1 pikiran dengan apa yang saya rasa…ceo gojek harus tau ini ..jangan tiap x telfon cs alasa ny server yg ngatur ..logika nya klo gak ada manusian server gojek gak bakal bisa hidup.. pak kevin dan partner ny tolong baca komen ini..

  3. Kalo supply driver ditambah terus sementara demand user menurun karena liburan, tanggal tua, ditambah lagi tetangga bakar duit buat promo yg lebih gede. Gak mempan tuh tips

  4. Sebgai mitra gojek, driver di bodohkan.
    Bayangin,,,udah modal senndir, ongkos juga kalah sama becak, resiko tinggi, banyak tuntutan dari gojek yang macem macem, misal pelaynan harus bgus,,salah dikit kena sanksi,,harus begini begitu dll. Saya kerja d perusahaan sbagai karyawan juga. Tapi gak gitu amat, jam kerja saya ada aturanya, ada libur, dan saya cuma modal tubuh saja. Informsi temen yg ikut gojek,,,gak jalan 1 hari aja besoknya sulit dapat order, emang orang gak boleh istirahat, buat keluarga, gak peduli bila tetangga ada kesusahan. Itu kaya kerja paksa jaman penjajah.

  5. Gojek bangsat, katanya karya anak bangsa,,TAI ngalong dr jam 00 sampai malam,mentok 5-6 orderan…padahal butuh bensin,,makan,,rokok,,blm kebutuhan rumah…IT gojeknya kayak babi..๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  6. Ane dh 3 mggu usaha biarakun ane sembuh dri mode gagu..smua sarn dh ane coba..nlpon ke gojek berulang kli tpi jawabn ny itu2 jg tingkt penyelesaian hrs di prbaiki..gmn mau di perbaiki klo sistem ny hrs ky krj rodi modal bnsin 150 dpt duit 60/80rb ampn dah ..bs bnyk yg kabur mitra ny

    1. Betul kata joko mitra cuma kata yg pas buat jaman dulu gojek merintis usaha ojol dimana resiko buat driver bergesekan dengan opang hingga nyawa taruhan nya.. Tapi setelah gojek jadi raksasa lupa akan kata mitra yg ada ‘budak”

  7. Wkwkwk Nasib kita di sini sama semua bang.
    Gue baru ngerasain akun anyep di minggu minggu ini, biasa nya sebelum jam 12 siang udah dapet 5-7 order sekarang cuma dapet 1-2. parah emg wkwkw ane punya temen ojol juga bilang sama. ojol juga lg sepi dr awal januari. btw ane driver gocar area bekasi. Gojek perusahaan yang termasuk pelit menurut gua, gak ada niat sama sekali bikin promo atau apalah biar mitra nya pd kebanjiran pengguna beda ama tetangga sebelah berani keluar lebih.

  8. Untuk penerimaan mitra gojek harus tidak sembarangan merekrut anggota driver baru.imbas jd seperti ini yg jadi ojol murni dari pg sampe mlm.mlm di buat pg. Yg udah kerja grabb penggen punya akun gojek jd buat selinhan doang.udah kerja di kantor jg pabrik masih penggen sampingan jg kasian lah buat yg pengghasilan cuma jadi gojek apa grabb saja.rezeky cuma itu saja.klo dah kerja gk usah jadi ojol sampingan kasian mereka kan dari faktor umur susah cari kerja di kantor apa di pt.blm buat anak nya dan istri nya dan biyaya sekolah.di mana hati kalian wahai pekerja kantoran dan pt.

  9. banyak yg bilang yg ikut member bayar 350rb tiap bulan ke IT dg begitu akan gacor tiap hari.hal sperti inilah yg seharusnya ditindak tegas,,baik driver dan IT nya,,,IT nya tidak mau tau bgmn driver yg sungguh mati2 an cari order,,,yg pake member bebas pilih order tiap hari tupo,,IT hya banyak yg curang,,MOHON DI TINDAK,,,IT nya minta bayaran tranfer tiap bulan utk jd tupo tiap hari,,,ini fakta!!

  10. Lebih baik sekrng untuk gojek mending di adakan permuk,,, biar gk ada yg nama nya ke curangan… dan untuk IT nya tolong lah jgn ada nama yg member2 kalian gak tau gmn di lapangan saat menunggu orderan jgn mentang2 anda orang IT se enak jidat mainin mitra gojek… dan skrng pun aku ane susah sekali dapatkan orderan sehari satu apaยฒan coba kalian punya otak kalian punya keluarga kan… kalo emng ada permainan di dalam nya semoga orang itu mati nya sangat tidak wajar dan saya doakan mayat nya di tolak humi

  11. Gojek egois,
    Customer service seperti robot, kita cuma suruh dengerin ocehannya mereka, bukan kasih solusi,
    Pertanyaan yang cs ajukan pertanyaan bodoh yang selalu di lontarkan,
    Sistem yang buat tangan manusia, tetapi malah manusia di perbodoh sistem..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *