Skip to main content
7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Lagi Dalam Waktu Singkat

7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Dalam Waktu Singkat

Jika dalam sehari on-bid, namun hanya mendapatkan satu atau dua orderan saja, bisa jadi akun Anda sedang dalam mode Gagu. Agar akun Anda normal kembali, pahami dulu faktor penyebab akun Anda menjadi gagu.

Setelah mengetahui penyebabnya, Anda bisa memperbaikinya secara bertahap. Awalnya memang berat, karena Anda hanya dapat satu hingga tiga orderan tiap harinya. Bahkan mode gagu itu bisa berhari-hari bahkan hingga seminggu lebih.

Tapi tenang! Ada tips jitu agar akun gagu Anda menjadi gacor kembali.  Memang tidak mudah dilakukan, namun semua itu butuh perjuangan bukan?

7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Lagi

1. OnBid Lebih Pagi Disaat Driver Masih Sedikit

Driver gojek 2019
Image by : fajar.co.id

Seperti yang kita tau bahwa algoritma sistem Gojek itu membaca riwayat driver dan keaktifan driver, maka hal yang penting untuk bisa mengembalikan akun gagu menjadi gacor adalah memperbaiki riwayat penyelesaian order.

Namun akan sulit untuk memperbaiki kalau tiap hari malah jarang dapat order karena masih dalam mode gagu. Nah maka dari itu, tips jitunya adalah dengan onbid lebih pagi lagi disaat driver masih sangat jarang yang on-bid.

Dengan kuantitas driver yang sedikit, potensi Anda mendapat orderan akan semakin besar. Ambil semua order yang masuk, dengan begitu riwayat penyelesaian order akan meningkat. Dengan begitu, akun gagu Anda akan lebih cepat pulih dan menjadi gacor dalam waktu dekat.

2. Carilah Lokasi Yang Ramai Orderan

Tips kedua adalah on-bid di waktu banyak orderan seperti jam berangkat ngantor, jam makan siang maupun habis maghrib. Kemudian carilah tempat yang strategis agar potensi mendapatkan orderan semakin besar.

Efek dari akun gagu, biasanya Anda akan mendapat order yang menyebalkan, entah itu trip yang jauh, lokasi jemput yang jauh, dan order cancel dari driver lain.

Baca :  Tips Cara Pesan Go-Ride Agar Tidak Membingungkan Drivernya

Meskipun begitu, usahakan Anda tetap menjalankan setiap orderan yang masuk agar riwayat penyelesaian order meningkat. Dengan begitu akun Anda akan menjadi gacor kembali secepatnya.

3. Lebih Baik Hindari Berkumpul Dengan Banyak Driver Disatu Lokasi

Ojek online tidak harus mangkal di jalanan
Image by : benernews.org

Akun gagu berarti akan sulit mendapatkan orderan tiap harinya, tentu akan jauh lebih parah jika Anda berkumpul dengan banyak driver di satu lokasi yang sama saat on-bid.

Bagi akun gagu, lebih baik jangan sering-sering berkumpul dengan akun Gojek lainnya dalam satu lokasi agar lebih sering dapat orderan. Karena jika jarang dapat order, bagaimana Anda akan memperbaiki riwayat penyelesaian order.

Bolehlah sekali-sekali berkumpul dengan teman lainnya, namun jika sudah lama menunggu order tidak kunjung datang, cobalah untuk pindah tempat ke tempat lain yang lebih strategis dan tidak banyak driver.

4. Saat Hujan Adalah Waktu Yang Pas Untuk Membuat Riwayat Yang Bagus

Kebanyakan driver akan nonaktif dikala hujan mengguyur. Nah disaat seperti itulah akun gagu harus berjuang.

Tetaplah on-bid dikala hujan, karena saat hujan, banyak order yang bergentayangan mencari driver. Untuk itu selalu sediakan jas hujan dan tetap berjuang memperbaiki riwayat penyelesaian order.

5. Jangan Lupa Beri Pelayanan Yang Terbaik Agar Dapat Rating Bagus Dari Customer

Ojek online tidak hanya antar penumpang saja
Image by : malesbanget.com

Rating dan komentar baik customer dapat mempengaruhi akun Anda menjadi lebih baik. Jangan meminta untuk rating pada customer, karena itu tidaklah pantas. Sering kali driver melakukan kesalahan tentang hal tersebut.

Namun berilah pelayanan yang terbaik untuk customer . Tidak hanya rating, Anda akan mendapatkan komentar yang baik dari mereka, bahkan mereka tak akan segan-segan memberi tips kalau pelayanan Anda memuaskan mereka.

6. Hindari Loss Order dan Cancel Order

Kalau akun sudah dalam mode gagu, jangan tambah diperparah dengan sering cancel orderan yang masuk. Usahakan selalu performa 100% tiap harinya.

Baca :  Kenali 6 Ciri Driver Transportasi Online Pengguna Fake GPS

Berikan pelayanan yang terbaik Anda saat menjalankan order. Dengan cara tersebut, akun gagu Anda akan normal lebih cepat.

7. Optimalkan Jaringan Internet Untuk Potensi Mendapat Order Lebih Besar

Tips terakhir agar akun Anda tidak gagu adalah dengan memperkuat jaringan internet Anda. Anda bisa memakai cara mengunci jaringan 4G LTE agar koneksi internet Anda lebih stabil.

Anda juga bisa mengusahakan dengan menggunakan Mifi atau Wifi untuk memperkuat sinyal internet Anda. Karena selain riwayat penyelesaian dan rating driver, koneksi internet merupakan salah satu penentu keberhasilan driver mendapatkan setiap orderan.

Nah bagaimana? Intinya adalah dengan tetap menjalankan setiap order dengan sebaik-baiknya. Jangan sering cancel dan berikan pelayanan terbaik Anda.  InsyaAllah akun gagu Anda menjadi normal lebih cepat. Keep fight.

Salam Satu Aspal

Share This :

5 thoughts to “7 Tips Jitu Mengembalikan Akun Gagu Menjadi Gacor Dalam Waktu Singkat”

  1. Semua saran sudah saya ikuti semua taoi masih gagu juga sudah 3 bulan begini apakah masih ada cara lain untuk mengatasi akun gagu parah

  2. idem semua saran ud di jalanin jemput jauh anter jauh gofood gosen goshop di mamam semua tetep aja gagu ngebit jam 4:30 sampai jam 22:00 cuman dpt 5ordern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *