Skip to main content
Karena 5 Alasan Ini ? Ojek Online Cocok Menjadi Pahlawan Zaman Now

Karena 5 Alasan Ini ? Ojek Online Cocok Menjadi Pahlawan Zaman Now

Pahlawan adalah orang yang gagah berani dalam membela kebenaran, yang setia membela yang lemah dan berjuang untuk kepentingan orang banyak dan negara. Sekilas seperti itulah definisi kata “pahlawan” bagi sebagian orang.

Saat menyebut kata pahlawan, terlintas dibenak kita ada nama besar seperti Presiden Soekarno, Bung Hatta, Jendral Soedirman, Bung Tomo dan lain-lain. Sedangkan bagi anak kecil, pahlawan itu seperti spiderman, superman, batman yang notabennya mempunyai kekuatan super.

Namun sadarkah kita, bahwa sesungguhnya masih banyak kok pahlawan yang ada di sekitar kita. Salah satunya adalah pengemudi Ojek online.

Kok bisa?

Suka atau tidak, sebenarnya ojek online itu berjasa sekali bagi kehidupan era zaman now ini. mau tau apa jasa-jasanya? Yuk simak dibawah ini :

1. Bisa Antar Jemput Kapanpun Dan Dimanapun Bagaikan Selingkuhan

Kesalahan Yang Sering Dialami Oleh Driver Ojek Online Baru

Sadar atau tidak, para ojek online ini semacam jadi selingkuhan. Jemputnya sesuai permintaan, tepat waktu, bahkan mau menunggu sedikit agak lama kalau kita belum siap. Dimanapun kita berada, kapanpun kita mau memesan, mereka sesegera mungkin meluncur ke tempat lokasi.

Bahkan kalau diingat-ingat, pacar saja kalau lagi sibuk, pasti cari-cari alasan untuk menolak permintaan. Kalau driver menolak, yah cari driver yang lainnya. Seakan driver ojek online itu selingkuhan yang setia dengan berbagai macam wajah.

2. Pengen Makan Enak, Langsung Diantar ke Rumah

Pernah tidak merasakan lapar di malam hari, nasi dan lauk sudah habis, namun mau beli makanan keluar rumah juga tidak bersemangat, terlebih di musim hujan kayak gini. Tenang! Ada ojek online yang selalu siap melayani.

Tak perlu hujan-hujanan untuk beli makanan di jalan besar, tinggal buka aplikasi, pilih menu yang disukai dan biarkan abang ojek online yang mengantar hingga depan pintu kalian.

Baca :  Dampak Buruk HandPhone Yang Diroot Bagi Driver Ojek Online

Apalagi di aplikasi ojek online terkadang ada voucer dan diskon khusus buat kalian. Ah menang banyak deh, tanpa ribet, praktis dan kenyang.

3. Bisa Antar Barang Penting Tanpa Menunggu Lama

Ojek online tidak hanya antar penumpang saja
Image by : malesbanget.com

Selain bisa antar jemput dan antar makanan, driver ojek online juga bersedia mengantar barang penting kalian juga loh. Keunggulannya adalah barang kalian akan dikirim di hari itu juga tanpa harus menunggu lama-lama.

Misalnya saja tugas kuliah kalian tertinggal di rumah, dan hari itu juga kalian harus mengumpulkan tugas tersebut. Dari pada repot-repot bolak-balik kampus, mending minta bantuan ojek online untuk mengambil dokumen tugas di rumah dan diantarkan ke kampus kalian secepat mungkin.

4. Driver Ojek Online Peduli Sesama

Pray for palu dari gojek

Jangan salah mengira bahwa ojek online itu hanya sibuk mengais rezeki tiap harinya, mereka juga peduli dengan sesama. Seperti disaat komunitas ojek online ini memberikan rasa pedulinya terhadap korban bencana alam dengan turun ke jalan-jalan untuk mengajak masyarakat umum untuk menyumbang.

Selain itu, komunitas ojek online ini juga sigap dalam membantu rekannya yang mengalami kecelakaan atau musibah lainnya. Di tengah kesibukannya memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka juga selalu menyempatkan untuk menebar kebaikan ke sesama. Salut.

5. Selalu Ramah Dan Mengutamakan Pelanggannya

Kesalahan Yang Sering Dialami Oleh Driver Ojek Online Baru

Terlepas dari peraturan mitra yang mengharuskan driver mempunyai sikap ramah dalam menjalankan setiap tugasnya. Driver ojek online memang selalu ramah dan mengutamakan pelanggannya.

Misalnya saja saat driver mengalami kecelakaan saat hendak mengantar barang atau makanan. Padahal sudah dalam keadaan sakit, mereka masih bersikeras untuk bisa menyelesaikan tugasnya. Kalau kendaraannya tidak bisa jalan, maka alternatif lain, mereka akan menghubungi temannya untuk menyelesaikan tugasnya.

Dari sini sudah terlihat bagaimana driver ojek online itu sangat mengutamakan pelanggannya. mereka bukan hanya memberikan kemudahan, tetapi juga inspirasi bagi masyarakat zaman now.

Baca :  Maxim, Transportasi Ojek Online Baru Asal Rusia di Indonesia

Bagaimana? Dari 5 poin tersebut, apakah pantas ojek online disebut pahlawan zaman now?

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *