Skip to main content
News Update - Aplikasi Driver Go-Jek Versi 4.4.2

Fitur Baru di Aplikasi Driver Go-Jek Terbaru Versi 4.4.2

Ada update terbaru dari aplikasi Go-jek Driver.

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, di versi 4.3.0 terdapat pembaruan yang menarik, yakni pembaruan pada fitur withdrawal. Driver bisa tarik saldo Gopay ke bank yang terdaftar dan juga bisa transfer saldo Go-Pay ke aplikasi Gojek Customer dengan nomer terdaftar yang sama.

Selain itu, tingkat akurasi GPS juga mengalami perbaikan dari pada versi sebelumnya. Yang mana di versi sebelumnya, live tracking GPS serasa lebih lambat dari pada pergerakan driver realnya.

Pada pembaruan aplikasi Go-Jek Driver versi 4.4.2 kali ini, pembaruan fiturnya hanya terlihat pada 2 fitur saja. Yakni fitur Riwayat transaksi dan Fitur Pendapatan.

Pada fitur riwayat transaksi, pembaruan ini hanya terletak pada pergantian logo untuk setiap transaksi. Tujuannya agar driver lebih mudah mengetahui riwayat transaksi dengan adanya pembeda logo.

News Update - Aplikasi Driver Go-Jek Versi 4.4.2

Di versi sebelumnya, riwayat transaksi hanya berupa penulisan saja, dengan penulisan warna merah untuk pengurangan saldo dan warna hijau untuk penambahan saldo. Namun kali ini sedikit lebih menarik dengan adanya logo setiap transaksi. Dengan begitu driver akan lebih mudah memantau riwayat transaksi yang masuk.

Pada fitur pendapatan, ada pembaruan yang menarik pada versi 4.4.2 ini. di versi sebelumnya, pendapatan hanya bisa dilihat sehari ini saja, saat pergantian hari, pendapatan akan kembali ke nol lagi dan tidak dapat melihat perolehan pendapatan kemarin.

Di pembaruan kali ini, Anda bisa melihat secara rinci pendapatan harian Anda selama 7 hari. Untuk mengecek pendapatan selama 7 hari, Anda bisa klik logo kalender di atas kanan fitur pendapatan.

Terdapat angka (tanggal) dan hari yang bisa Anda klik untuk melihat pendapatan Anda sesuai tanggal yang Anda pilih. Dengan begitu Anda bisa mengetahui pendapatan Anda selama seminggu on-bid.

Selain itu, terdapat perbedaan disaat sedang menjalankan order Go-Food, yakni pada tampilan memasukkan nominal harga pesanan. Di versi sebelumnya, Anda akan langsung memasukkan nominal sesuai harga, namun sekarang ada pembaruan yang menurut Gojekblog sedikit bertele-tele.

Anda akan diberi informasi tentang apakah harga pesanan sesuai dengan di aplikasi? Padahal kenyataannya, tanpa harus ada pertanyaan serupa, Anda akan memasukkan sesuai nota harga yang diberikan oleh resto Go-Food.

Baca :  Cara Menjalankan Order GoShop Terbaru 2019

Mungkin tujuannya dari Go-Jek sendiri agar driver bisa memberitahu alasan kenapa ada perubahan harga. Semisal terdapat pajak dari resto yang belum dihitung di aplikasi. Atau perubahan harga juga dikarenakan ada pesanan yang tidak ready maupun penambahan jumlah makanan.

Tentu hal ini untuk mengantisipasi kecurangan driver yang melakukan pengubahan nominal harga secara disengaja. Atau dengan hal ini, mungkin pihak Go-Jek memberi kelonggaran pada driver untuk memasukkan biaya di luar pesanan, semisal harga parkir ataupun nominal harga untuk produk lain yang dipesan oleh customer di toko lain. Entahlah!

Terlepas dari pembaruan fitur yang ada, pembaruan aplikasi Go-jek diperuntukkan bagi setiap driver untuk update aplikasi, selain utnuk mengatasi bug yang ada sebelumnya, juga akan memperlancar kelancaran saat on-bid nantinya.

Menurut Gojekblog, aplikasi Go-Jek terbaru versi 4.4.2 cukup ringan, setidaknya tim Gojekblog sudah uji coba on-bid selama beberapa hari (menggunakan smartphone dengan Ram 2GB) dan Alhamdulillah lancar seperti biasanya. Live tracking GPS juga tidak lambat dan akurat dengan real pergerakan driver.

So, sudah update aplikasi Driver Go-Jek terbaru belum? Buruan Update biar on-bid makin lancar.

Salam Satu Aspal

Share This :

One thought to “Fitur Baru di Aplikasi Driver Go-Jek Terbaru Versi 4.4.2”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *