Skip to main content
Lebih Enak Mana? Tampilan Aplikasi Driver Gojek Yang Baru Atau Yang Versi Lama

Lebih Enak Mana? Tampilan Aplikasi Driver Gojek Yang Baru Atau Yang Versi Lama

Pasti Anda sudah mengetahui adanya tampilan terbaru aplikasi gojek driver ini. Ada banyak pro dan kontra dengan adanya perubahan fitur kali ini.

Ada yang lebih nyaman dengan tampilan aplikasi gojek driver yang lama, namun ada juga yang lebih suka dengan tampilan aplikasi gojek driver terbaru.

Meskipun begitu, perubahan fitur aplikasi ini tidak merata berlaku untuk semua akun. Meskipun versi aplikasinya sudah sama-sama yang terbaru (Versi 4.2.0), tampilan aplikasinya bisa berbeda-beda.

Menyikapi pro dan kontra tentang aplikasi terbaru ini, Gojekblog ingin sedikit meriview kekurangan dan kelebihan aplikasi gojek driver terbaru kali ini dibanding dengan fitur aplikasi gojek versi lama. Berikut riviewnya:

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Gojek Terbaru Dibanding Dengan Versi Lama

1. Dari Segi Tampilan

Aplikasi Gojek driver terbaru menampilkan wajah baru yang jauh berbeda dengan aplikasi Gojek driver versi lama. Tampilannya lebih menarik terlebih pada titik gps yang berbentuk logo sepeda motor seperti di aplikasi Gojek customer.

Kekurangannya, bagi sebagian driver, fitur terbaru ini justru terlihat kurang praktis, terutama pada bagian menu-menu yang berada di sidebar. Mereka beranggapan bahwa lebih praktis tampilan aplikasi Gojek driver yang lama.

2. Dari Segi GPS Dan Rute Perjalanan

Beberapa driver menyayangkan ketepatan GPS pada aplikasi terbaru ini. Mereka mengeluh tentang pergerakan GPS yang tidak actual live. Lebih sering terlambat yang mengakibatkan sering “kebablasan” saat menuju lokasi yang diinginkan.

Namun kelebihannya, dengan aplikasi terbaru, Driver lebih cepat mengetahui tujuan dari orderan yang sedang dijalankannya. Normalnya pada aplikasi versi lama, driver baru mengetahui rute tujuan perjalanannya, ketika sudah melakukan pickup customer maupun sudah membelikan pesanan Go-Food.

 3. Dari Segi Rincian Informasi Pesanan Dan Pembayaran

Untuk segi rincian informasi pesanan dan pembayaran, beberapa driver mengatakan lebih mudah dan nyaman di aplikasi yang lama. Alasannya karena driver bisa mengetahui pembayaran yang diterima serta potongan yang diterima itu sebesar apa sejak awal.

Baca :  Cara Menjalankan Order Go-Send Terbaru 2019

Berbeda dengan aplikasi yang terbaru, Driver baru mengetahui potongan saldo Gopay setelah menyelesaikan orderan. Begitupun dengan rincian pesanan Go-Food, yang akan hilang ketika sudah menekan “sudah membelikan makanan”.

Tentu setiap driver mempunyai pemikiran yang berbeda-beda. Ada kalanya ada yang menyukai dengan perubahan fitur aplikasi driver Gojek. Namun terkadang ada juga driver yang tidak bisa move-on dengan tampilan yang lama.

Apapun perubahan aplikasinya, percayalah bahwa perubahan aplikasi tidak ada hubungannya dengan “Gacor” atau tidaknya sebuah akun.

Kalau Anda bagaimana? Lebih menyukai aplikasi Gojek Driver versi terbaru atau versi yang lama?

Share This :

One thought to “Lebih Enak Mana? Tampilan Aplikasi Driver Gojek Yang Baru Atau Yang Versi Lama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *