Skip to main content
Aplikasi ojek online Nujek

Tampilan Aplikasi Nujek Driver Terbaru Versi 4.3.1

Nujek Driver – Sejak resmi diluncur akhir tahun 2018 Nusantara Ojek (Nujek) kini makin berkembang pesat. Tidak hanya di Jawa Timur saja, Nujek juga sudah mulai mengudara di berbagai kota di indonesia.

Dengan kelebihan yang ditawarkan oleh Nujek, saat ini aplikasi Nujek sudah di download lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna. Bartambahnya mitra driver dan mitra merchant juga membuat aplikasi Nujek ini makin berkembang

Nujek juga bekerja sama dengan Datam asal Korea sebagai support teknologi dan investasi. Yang rencanananya Datam dan Nujek akan menyiapkan 500 motor hybrid yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon secara bertahab.

Pembaruan sistem juga terus dikembangkan oleh penyedia Nujek, dimulai dari mengatasi error sistem serta bug-bug yang terjadi pada aplikasi.

Di aplikasi Nujek Driver kali ini terdapat pembaruan yang signifikan dari versi sebelumnya, dari perubahan tampilan hingga menambahkan beberapa fitur menarik lainnya.

Sebelumnya aplikasi Nujek menggunakan peta dari HERE.com karena dinilai lebih cepat untuk akses navigasi dan tidak berat di aplikasi. Namun di update versi sekarang, Nujek justru mengganti peta navigasinya menggunakan peta dari Google map.

Hal ini dimaksudkan agar mitra driver mendapat pengalaman yang baik perihal navigasi map yang menggunakan navigasi milik Google.

Terdapat pula fitur HeadMap yang memungkinkan mitra driver mengetahui wilayah atau area yang biasanya ramai orderan.

Pembaruan lain juga diterapkan pada fitur Saldo, yang mana sebelumnya Nujek hanya menggunakan pembayaran tunai dan hanya memotong saldo Driver di aplikasi Nujek. Untuk ke depannya, Nujek akan menambahkan dompet LinkAja dan dompet NuCash sebagai alternatif lain pembayaran non tunai di Nujek.

Tampilan pada menu Akun juga terdapat perbedaan dari versi sebelumnya. Dengan background hijau dilengkapi foto profil serta barcode membuat tampilan menu akun menajdi lebih menarik

Tidak hanya itu, menu-menu dibawahnya juga makin beragam. Seperti menu untuk mengubah jenis kendaraan hingga menambah aset merchant. Maksudnya mitra driver bisa mendaftarkan toko atau resto melalui aplikasi driver ini.

Baca :  9 Cara Pesan Nujek Ride Terlengkap Bagi Pengguna Baru

Fitur lain juga ditambahkan seperti fitur bonus dan insentif serta fitur ajak Referal. Namun untuk saat ini fitur ini masih belum tersedia.

Jika Anda seorang driver Nujek, pastikan Anda update ke aplikasi Nujek yang terbaru biar onbid makin lancar.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *