Skip to main content
Kini Belanja Barang Apapun Menjadi Lebih Mudah Dengan GoShop

Kini Belanja Barang Apapun Menjadi Lebih Mudah Dengan GoShop

Ingin beli makanan, namun resto tidak terdaftar di GoFood? Atau mau beli barang-barang yang Anda butuhkan namun tidak punya waktu untuk keluar rumah? Tenang! Driver GoJek siap membelikan dan mengantarkan segala macam kebutuhan Anda melalui layanan GoShop.    

Apa itu GoShop?

GoShop adalah sebuah layanan di GoJek yang dapat Anda gunakan untuk berbelaja makanan apapun yang tidak terdaftar di dalam layanan GoFood. Anda juga bisa membeli produk lain seperti perlengkapan dapur, peralatan kecantikan hingga elektronik.

Driver akan membelikan terlebih dahulu di resto atau toko yang sudah Anda tentukan lokasinya, kemudian setelah diantar dan barang sudah sampai di tangan, Anda bisa membayar driver sesuai dengan biaya kirim plus biaya pembelian produk seperti perincian di aplikasi.

Di GoShop, Anda juga bisa berbelanja tanpa minimum pembelian, namun layanan GoShop ini terdapat batasan jarak pengantaran, yakni maksimal 25 km dari lokasi Anda.

Langkah-langkah Cara Pesan GoShop Terbaru 2019

Buka aplikasi Gojek Customer Anda. Pada beranda pilih pilihan “GoShop”. Jika di menu beranda tidak terdapat logo GoShop, Anda bisa pilih “Lainnya”. Nanti akan terlihat semua layanan di Gojek yang salah satunya akan ada layanan GoShop.

Kini Belanja Barang Apapun Menjadi Lebih Mudah Dengan GoShop

Untuk langkah awal pesan GoShop, pertama kali Anda harus memilih lokasi Resto atau toko yang Anda inginkan membeli produk di sana. Anda bisa mengetikkan nama tokonya dikolom yang tersedia, namun jika toko tersebut masih belum terindex di map google, Anda bisa menentukan sendiri letak lokasinya melalui map.

Kini Belanja Barang Apapun Menjadi Lebih Mudah Dengan GoShop

Langkah selanjutnya, Anda harus mengisi produk apa yang Anda ingin beli. Deskripsikan secara mendetail dari nama produk, ukuran produk atau variant rasa agar driver lebih mudah saat membelikan pesanan. Isikan juga perkiraan harga produk tersebut, kemudian pilih “Lanjut”.

Baca :  Kirim Barang Jadi Semakin Mudah Dengan Go-Send

Selanjutnya Anda akan masuk pada tampilan Riview Pesanan. Pastikan lokasi antar sesuai dengan lokasi Anda berada. Anda juga bisa pilih metode pembayaran menggunakan tunai atau menggunakan GoPay.

Kini Belanja Barang Apapun Menjadi Lebih Mudah Dengan GoShop

Setelah semua dirasa sudah benar, baik mulai perincian detail produk, jumlah produk ataupun lokasi toko. Pilih “Pesan GO-SHOP” untuk mulai mencari driver. Jika sudah menemukan driver, Anda bisa menghubunginya melalui telpon ataupun dengan melalui fitur chat di aplikasi.

Anda tinggal menunggu pesanan Anda diantar ke lokasi tujuan. Anda bisa selalu cek pergerakan driver melalui aplikasi tersebut. Setelah barang Anda terima, jangan lupa kasih rate pada drivernya tentang pengalaman Anda selama pakai GoShop melalui driver tersebut.

 Mudah bukan?

Kini dengan layanan GoShop, Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk belanja kebutuhan dapur, kosmetik hingga elektronik. Karena semua itu bisa dipesan melalui layanan GoShop di GoJek.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *