Skip to main content
Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2021

Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2021

Call Center Grab – Grab merupakan salah satu transportasi online berbasis aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, aplikasi ojek online Grab tidak hanya tentang jasa pengantaran pelanggan maupun barang saja.  Melainkan Grab sangat berkembang dengan menghadirkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Apalagi dengan adanya sistem pembayaran non tunai yang sangat memanjakan pelanggan Grab. Tidak hanya metode pembayaran menggunakan OVO saja, melainkan pelanggan bisa menambahkan pembayaran lain seperti LinkAja maupun kartu kredit/debit di aplikasi Grab.

Tidak hanya untuk pelanggan saja, hadirnya berbagai jenis layanan dan fitur Grab juga bisa dinikmati oleh mitra driver.  Misalnya saja fitur Grab Benefit yang memberikan potongan harga bagi driver untuk membeli atau menggunakan jasa di merchant Grab.

Ditambah lagi Grab juga sering menghadirkan promo-promo menarik bagi pelanggan GrabFood maupun GrabMart. Sehingga baik pelanggan maupun mitra driver juga diuntungkan dengan adanya promo-promo Grab ini.

Meskipun begitu, dilihat dari ragam layanan Grab yang sangat memanjakan, namun terkadang ada saja kendala-kendala teknis yang terjadi baik bagi aplikasi Grab pelanggan maupun aplikasi Grab driver. Misalnya saja kasus tidak bisa login, akun driver Grab gagu maupun saldo terpotong dengan sendirinya.

Untuk itu, perlu Anda ketahui bagaimana cara mendapat solusi dari masalah tersebut secepatnya. Yakni dengan menghubungi Call Center Grab. Anda bisa menghubungi Call Center Grab akan masalah yang terjadi dan pihak Grab akan memberikan solusi terbaik untuk Anda.

Cara Menghubungi Call Center Grab Bagi Pelanggan

Setiap pengguna aplikasi Grab berhak melakukan komplain jika terjadi problem yang tidak menguntungkan pelanggan. Tidak harus ke kantor Grab secara langsung untuk mendapatkan solusi dari masalah tersebut. Pelanggan juga bisa menghubungi pihak Grab melalui Call Center Grab.

Baca :  Sistem Pemerataan Order Gojek 2020, Baik Atau Buruk?

Cara menghubungi call center Grab sangatlah mudah. Anda tak perlu repot-repot mencari nomor telepon call center Grab karena semuanya sudah tersedia di aplikasi Grab sendiri.

Caranya dengan buka aplikasi Grab pelanggan. Pilih pilihan “Akun” dipojok kanan bawah, kemudian lanjut pilih “Pusat bantuan”. Scroll ke bawah hingga Anda menemukan Hubungi kami.

Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2021

Anda bisa memilih melakukan komplain melalui chat ataupun melalui telepon secara langsung. Untuk menghubungi secara langsung, Anda nantinya akan mendapat pin yang digunakan untuk mengidentifikasi panggilan Anda biar lebih menghemat waktu panggilan.

Untuk biaya panggilan ke call center dikenakan biaya sesuai penyedia provider yang Anda gunakan.

Cara Menghubungi Call Center Grab Bagi Mitra Driver

Menghubungi call center akan lebih sering dilakukan oleh mitra driver. Karena kendala teknis tentunya akan lebih sering terjadi pada mitra driver dari pada pelanggan terkait orderan maupun hal lainnya.

Problem yang terjadi pada mitra driver biasanya tentang kasus order fiktif, problem teknis di aplikasi maupun mitra driver melakukan komplain tentang insentif ataupun kasus yang lainnya.

Untuk cara menghubungi call center Grab bisa dilakukan dalam 2 cara. Yakni saat pada kondisi menjalankan orderan ataupun menghubungi call center melalui pusat bantuan.

Untuk menghubungi call center dalam kondisi mendapatkan orderan, mitra driver bisa memilih “Lainnya” di pojok kanan bawah kemudian pilih “Hubungi Call Center”.

Sedangkan untuk menghubungi melalui pusat bantuan caranya dengan pilih “Akun” di aplikasi Grab driver. Selanjutnya pilih tab menu “Bantuan” dan pilih salah satu kategori layanan yang ingin dikomplainkan.

Cara Menghubungi Call Center Grab Indonesia Terbaru 2021

Scroll hingga bawah sendiri, Anda akan menemukan pilihan “Hubungi Kami”. Sama halnya dengan call center pelanggan, nantinya Anda akan mendapatkan pin yang digunakan untuk mengidentifikasi panggilan Anda biar lebih cepat.

Baca :  Imbas Dari Sistem Gojek Gagu Dan Prioritas Bagi Semua Kalangan

Anda tidak akan tau kapan masalah akan terjadi, oleh sebab itu Anda wajib tahu bagimana cara komplain melalui call center Grab. Namun jika masalah masih belum terpecahkan meskipun sudah hubungi call center, ada baiknya jika Anda langsung mengunjungi kantor Grab terdekat.

Semoga bermanfaat

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *