Skip to main content
Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Sebelumnya Gojekblog pernah membahas tentang keuntungan menggunakan aplikasi GoJek Customer untuk kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah Fitur Go-Pulsa.

GO-PULSA adalah sebuah layanan yang memudahkan Anda untuk mengisi pulsa dan paket data melalui aplikasi Go-Jek dengan menggunakan GO-PAY sebagai metode pembayarannya. Jika Anda masih belum mengerti apa itu GO-PAY, Anda bisa membaca artikel tentang penjelasan GO-PAY.

Untuk membeli Pulsa di aplikasi Gojek, berarti sebelumnya Anda harus memiliki saldo GO-PAY terlebih dahulu. Anda bisa melakukan Top-up Gopay customer melalui merchant yang sudah terintegrasi dengan GOJEK. Anda bisa baca artikel “Cara Top Up GOPAY” jika masih belum mengerti cara isi saldo Gopay.

GO-PULSA sudah didukung oleh berbagai operator seluler di Indonesia, seperti : Telkomsel, Indosat, Xl, dan Three. Dengan adanya fitur Go-Pulsa, Anda tak perlu khawatir lagi kehabisan pulsa di waktu yang genting. Asalkan sedia Go-Pay di aplikasi Go-Jek Customer, Anda bisa isi pulsa atau paket data Anda kapanpun Anda mau.

Untuk mengisi pulsa via GO-PULSA, berikut Gojekblog akan membuat tutorial cara mudah isi pulsa dan paket data melalui Go-Pulsa.

Langkah-Langkah Isi Pulsa Menggunakan Fitur GO-PULSA Terbaru

Langkah pertama, buka aplikasi Gojek Customer Anda, kemudian pilih “Go-Pulsa”.

Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Masukkan nomor telepon yang akan di isi pulsa. Biasanya isian nomor telephone akan secara otomatis terisi nomer telephone yang terdaftar di aplikasi Gojek. Namun jika Anda menginginkan untuk mengisi pulsa di nomor telephone lain, Anda bisa menganti nomor tersebut secara manual atau dengan mencari di kontak.

Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Setelah itu akan muncul angka-angka nominal pulsa yang bisa Anda beli. Terdapat angka seperti angka 10 yang mewakili denom nominal pulsa 10.000, angka 20 yang mewakili denom nominal pulsa 20.000 dan seterusnya.

Sedangkan untuk paket data, Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda serta mensetarakan dengan jumlah saldo Gopay Anda di aplikasi.

Baca :  Tidak Hanya Untuk Pesan Gojek, 5 Hal Ini Yang Bisa Dilakukan Dengan GoPay

Untuk membeli pulsa, Anda cukup memilih denom pulsa yang Anda inginkan, kemudian Anda akan dihadapkan metode pembayaran beserta jumlah nominal yang harus Anda bayarkan. Normalnya metode pembayarannya hanya GOPAY, namun jika Anda sudah berstatus verifikasi member (Member premium), terdapat metode pembayaran lain, yakni “Paylater”.

Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Pilih pilihan “Bayar Sekarang” untuk proses pembelian pulsa. Langkah selanjutnya, Anda akan dimintai untuk memasukkan kode pengamanan, yakni berupa 6 digit nomor pin yang Anda dapat saat pertama kali mengaktifkan Gopay di transaksi pertama dahulu.

Setelah pin yang dimasukkan benar, maka pulsa atau paket data akan otomatis masuk ke handphone Anda. Anda juga kan mendapat pemberitahuan tentang sukses tidaknya transaksi menggunakan Go-Pay.

Cukup mudah bukan? Semoga artikel pendek ini bisa membantu Anda dalam menggunakan fitur Go-Pulsa dalam pembelian paket data maupun pulsa. Untuk selanjutnya saya akan membahas tentang cara beli pulsa melalui aplikasi Grab.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *