Skip to main content
Cara Mudah Daftar Driver NUJEK Secara Online 2019

Cara Mudah Daftar Driver NUJEK Secara Online 2019

Cara Daftar Nujek Driver – Gojek dan Grab masih menjadi dua brand besar ojek online di Indonesia. Namun perlu Anda ketahui bahwa saat ini banyak sekali ojek online baru yang hadir untuk bersaing dengan kedua brand besar tersebut. Salah satunya adalah Nusantara Ojek Online (NUJEK)

NUJEK merupakan sebuah perusahaan karya anak bangsa yang menyediakan layanan transportasi online berbasis aplikasi. NUJEK didirikan oleh 4 tokoh Nahdlatul Ulama antara lain Gus Ghozali sebagai Chief Executive Officier (CEO), Imam Syafii sebagai Chief Operation Officier (COO), Umayya sebagai Chief Technology Officier (CTO), dan Lukman Khakim sebagai Chief Finance Officier (CFO).

Sama halnya dengan pesaing layanan transportasi online baru lainnya, NUJEK hadir dengan nuansa baru dengan mengusung fitur yang diklaim tidak ada di aplikasi transportasi online lainnya. Sebagai permulaan, NUJEK menyediakan layanan seperti  Nu-Ride, Nu-Taxi, Nu-Fast, Nu-Food, Nu-Mart, Nu-Cargo dan Nu-Serv.

Beberapa layanan NUJEK sudah bisa Anda nikmati di kota Surabaya dan sekitarnya, untuk kota-kota lainnya akan segera menyusul. Kabarnya NUJEK siap menghadirkan di berbagai kota di Indonesia secara merata.

Namun agar bisa menyebar ke berbagai kota, hal yang paling penting dilakukan oleh pihak NUJEK adalah dengan mengaet mitra untuk bekerja sama. Salah satunya adalah dengan membuka pendaftaran driver NUJEK.

Karena NUJEK masih tergolong sangat baru, pendaftaran driver sudah dibuka secara umum. Anda bisa langsung datang ke kantor NUJEK di kota terdekat Anda untuk melakukan pendaftaran. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar melalui online.

Untuk mendaftar sebagai driver NUJEK via online, Gojekblog akan membahas cara-cara daftar driver Nujek sebagai berikut.

7 Langkah Cara Daftar Driver NUJEK 2019

1. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi website NUJEk di https://nujek.id atau download aplikasi Nujek driver secara langsung melalui Playstore.

Cara Mudah Daftar Driver NUJEK Secara Online 2019

2.  Install aplikasi Nujek setelah itu buka. Pada laman utamanya, pilih “Register” untuk memulai pendaftaran.

3. Selanjutnya masukkan nomer Anda. Usahakan nomer telepon yang ingin didaftarkan terhubung dengan WhatsApp. Karena untuk saat ini, fitur chat di NUJEK saat menerima order menggunakan 2 opsi, yakni melalui sms ataupun melalui whatsApp.

Anda akan menerima kode verifikasi ke nomer yang terdaftar tadi baik melalui sms maupun melalui Whatsapp.

4. Setelah verifikasi nomer handphone, Anda akan diminta untuk mengisi informasi nama dan email. Isi kolom nama sesuai dengan nama KTP Anda. Setelah itu Anda akan kembali ke laman login. Login dengan nomer handphone Anda daftarkan tadi.

5. Pertama kali login, akun Anda masih dalam keadaan nonaktif.  Anda akan diminta untuk melengkapi data diri sebagai persyaratan pengaktifan akun. Pilih pilihan Verifikasi Akun yang terdapat pada beranda utama.

Cara Mudah Daftar Driver NUJEK Secara Online 2019

Anda tinggal mengisi semua data yang dibutuhkan, dari alamat, nomor KTP dan lain sebagainya. Sertakan juga upload foto KTP dan foto diri.

6. Untuk kelengkapan data STNK dan SIM, Anda bisa chat langsung dengan Admin NUJEK. Caranya dengan pilih Profil kemudian Setting. Pada pilihan Hubungi kami, Anda bisa memilih melalui WhatsApp.

Kirim kelengkapan data STNK dan SIM Anda melalui via chat Admin tersebut. Uniknya dalam aplikasi NUJEk, Anda bisa mendaftar menjadi driver NU-RIDE sekaligus NU-TAXI dalam satu akun.

7. Setelah semua persyaratan sudah dilengkapi, Anda tinggal menunggu pengaktifan akun Anda. Pihak NUJEK akan menginformasikan kepada Anda melalui sms dan whatsApp jika akun Anda sudah diaktifkan.

Karena NUJEK merupakan aplikasi ojek online yang terbilang baru, besar kemungkinan pengajuan pendaftaran sebagai driver  lebih cepat diterima. Sebagai promosi dari NUJEK, Anda akan mendapat balance sebesar 50.000 di aplikasi driver. Balance ini akan berkurang seiring Anda mendapatkan orderan.

Begitulah langkah-langkah cara mendaftar sebagai driver NUJEK secara online. Selagi masih baru, yuk buruan daftar sebagai driver NUJEk sebelum pendaftaran via online di tutup.

Salam Satu Aspal  

Share This :

One thought to “Cara Mudah Daftar Driver NUJEK Secara Online 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *