Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

Ingin bisnis kuliner Anda berkembang dan semakin dikenal banyak orang? jadi Partner GoFood aja!

Yang belum tau apa itu GoFood? GoFood merupakan salah satu layanan dari Gojek yang sangat diminati oleh pengguna aplikasi Gojek.

GoFood adalah layanan antar makanan secara online. Jika Anda memiliki usaha atau bisnis kuliner makanan, mendaftar jadi mitra GoFood merupakan cara yang tepat untuk mengembangkan sayap bisnis Anda.

Keuntungan menjadi partner GoFood adalah berkesempatan meningkatkan popularitas bisnis Anda, memperluas jangkauan pelanggan, hingga mendapatkan aplikasi yang dapat mempermudah penjualan online Anda. Yang lebih menariknya lagi, mendaftar menjadi mitra GoFood itu tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Anda bisa mendaftar secara langsung kekantor Gojek daerah Anada, namun ada yang lebih mudah lagi yaitu daftar secara online sebagai mitra GoFood melalui aplikasi GoBiz.

Apa itu aplikasi GoBiz?

Gobiz adalah sebuah aplikasi yang digunakan oleh partner GoFood untuk mengatur jam operasional restoran dan menu makanan secara langsung di GoFood. GoBiz menjadi terobosan terbaru yang tentu akan membantu pemilik usaha dalam mengelola usahanya.

Aplikasi GoBiz sebelumnya dikenal dengan nama GoResto. Diluncurkan secara resmi untuk memudahkan mitra GoFood dan rekan usaha GoPay, sehingga usaha dapat berkembang lebih efektif dan efisien.

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

Keuntungan Menggunakan Aplikasi GoBiz Bagi Partner GoFood

  • Bisa mengatur jadwal operasional, ketersediaan makanan dan buka tutup secara manual yang akan berlaku secara otomatis di apliaksi GoFood.
  • Pesanan GoFFod secara otomatis masuk ke dalam aplikasi GoBiz
  • Pembayaran secara non tunai. Bahkan pelanggan yang menggunakan GoPay bisa langsung bayar menggunakan metode QR payment Gopay secara langsung.
  • Ubah nama, deskripsi hingga titik spot lokasi resto secara langsung dan otomatis terupdate secara real time
  • Anda bisa melihat semua transaksi yang masuk secara rinci di riwayat aplikasi GoBiz
Baca :  Mengenal Aplikasi Transportasi Online Anterin

Cara Daftar Menjadi Partner GoFood Melalui Aplikasi GoBiz

1. Untuk mendaftar menjadi partner GoFood secara online, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan beberapa dokument seperti KTP, NPWP, Rekening Bank, Foto Makanan dan harganya. Setelah itu install Aplikasi GoBiz di Playstore.

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

2. Buka aplikasi GoBiz dan pilih Daftar GoFood. Setelah itu anda bisa memilih pendaftaran seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda masih baru dan ingin membuka GoFood untuk pertama kalinya, Pilih “Buka restoran baru milik pribadi”

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

3. Selanjutnya Anda disuruh memasukkan lokasi restoran Anda berada. Kemudian mengisi Nama pengguna, email aktif serta nomor handphone aktif. Anda juga akan diminta untuk verifikasi nomor telepon yang Anda daftarkan

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

4. Isi kelengkapan data dari Nama Restorant, Informasi lokasi, Informasi pemilik dan informasi rekening Bank usaha Anda. Jika terdapat pajak pada usaha yang Anda miliki, masukkan juga prosentase pajak untuk setiap pembelian di restoran Anda.

5. Setelah semua proses selesai, centang semua persyaratan dari GoJek sebagai tanda setuju dalam ketentuan menjadi mitra GoFood.

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

6. Dengan begitu proses pendaftaran awal sudah selesai. Anda akan diminta menunggu persetujuan pendaftaran yang akan dikirmkan melalui email.

Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

7. Jika pendaftaran ditolak, jangan khawatir dulu. Baca keterangan penolakan itu atas dasar apa, jika masalah kekurangan data, Anda bisa melengkapinya kembali dengan benar.

8. Jika pendaftaran mitra GoFood Anda diterima, Anda bisa memasukkan jam operasional, menu makanan dan harganya di aplikasi GoBiz Anda.

9. Dengan begitu Anda sudah siap mengaktifkan restoran Anda di GoFood dengan menggunakan aplikasi GoBiz sebagai media pelayanan dan pembayaran.

Nah begitulah langkah-langkah cara daftar GoFood melalui aplikasi GoBiz secara online. Perlu Anda ketahui bahwa menggunakan aplikasi GoBiz ini sangat menguntungkan bagi bisnis Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengatur keuangan dan cek pembayaran secara rutin hanya melalui aplikasi GoBiz ini.

Baca :  Driver Wajib Tau? Tips Mengunci Sinyal 4G Tanpa Aplikasi Tambahan

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *