9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

Grab kembali membuat gebrakan baru di akhir tahun 2019 ini, setelah sebelumnya mengakuisisi Kudo. Kini Kudo telah bertransformasi menjadi GrabKios sejak tanggal 7 November 2019 yang bertepatan dengan Hari Warung Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan warung di Indonesia.

Melalui GrabKios, saat ini terdapat 2,6 juta mitra di lebih 500 kota yang sebelumnya tergabung dalam Kudo. Seperti yang kita tau bahwa Kudo merupakan aplikasi yang diklaim memberi kemudahan kepada Warung dengan sejumlah layanannya.

Kini dengan semangat yang sama, GrabKios akan menghadirkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi mitra yang tergabung di GrabKios.

Warung GrabKios tidak akan kalah dengan minimarket modern, sebab di warung Grabkios akan tersedia berbagai produk dan layanan yang cukup lengkap. Mau beli barang atau tranfer bisa dilakukan di GrabKios.

Layanan Yang Bisa Dilakukan di Mitra GrabKios

layanan dan fitur GrabKios terbaru

 #1. Berjualan Pulsa Dan Tagihan : Tidak hanya untuk jualan barang saja, GrabKios menyediakan fitur beli pulsa dan bayar tagihan menggunakan aplikasi GrabKios dengan harga yang terjangkau dengan metode pembayaran menggunakan OVO.

#2. Kirim Uang Ke Bank Manapun : Kini tidak perlu ke Atm atau Bank terdekat, dengan GrabKios Anda bisa melakukan transfer ke Bank lain dengan sangat mudah.

#3. Bisa Mendaftarkan Mitra pengemudi Grab : Dengan menjadi mitra GrabKios, Anda bisa mendaftarkan mitra GrabBike melalui aplikasi GrabKios. Anda juga bisa mendaftarkan toko atau warung lain untuk daftar GrabKios.

#4. Stock Produk Grosir : Mitra GrabKios juga berkesempatan dapat stock produk sembako yang akan diantar sampai ke toko.

#5. Nabung Emas Dan Nabung Umroh : Tidak hanya untuk berjualan, menjadi mitra GrabKios juga bisa menabung emas maupun menabung untuk umroh.

Baca :  Cara Install dan Daftar Akun Grab Customer Serta Penjelasan Fitur Terbaru 2020

Dengan melihat beberapa fitur layanan yang menarik di GrabKios, tentu hal ini dapat menambah omset pendapatan Kios maupun Warung. Apalagi Mitra GrabKios berkesempatan mendapat komisi dari setiap penjualan berupa prosentase dan komisi tetap dari harga produk untuk trasaksi yang sukses.

Jadi, jika Anda memiliki warung semacam warung kelontong, Konter Pulsa, Toko Elektronik maupun loket pembayaran, bisa banget untuk didaftarkan menjadi GrabKios. Untuk mendaftarnyapun sangat mudah dan tidak dikenai biaya serta bisa dilakukan melalui online di smartphone Anda.

Langkah-langkah Daftar GrabKios Terbaru

Syarat wajib mendaftar GrabKios adalah memiliki Smartphone, karena semua layanan GrabKios berada dalam aplikasi smartphone. Syarat lain yang harus Anda lengkapi adalah Identitas diri (KTP). Jika sudah memiliki syarat tersebut, Anda bisa mulai mendaftar secara langsung melalui smartphone Anda.

#1. Download dan Install aplikasi GrabKios melalui PlayStore smartphone Anda. Kemudian Buka aplikasi GrabKios tersebut.

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

#2. Tampilan awal merupakan informasi mengenai fitur GrabKios, Anda bisa skip dengan geser ke kanan dan pilih “Mengerti” untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.

#3. Pilih pilihan “Masuk Sebagai Mitra” untuk memulai proses pendaftaran baru. Dalam hal ini, Anda bisa mendaftar menggunakan Facebook maupun nomor handphone aktif.

Saran agar lebih mempercepat proses pendaftaran Mitra GrabKios, sebaiknya gunakan nomer handphone saja sebagai metode pendaftarannya. Karena kalau sudah aktif, Anda bisa koneksikan dengan Facebook untuk mempermudah proses login nantinya.

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

#4. Setelah memasukkan nomor handphone, nantinya Anda akan mendapat kode OTP untuk menverifikasi nomor tersebut.

#5. Setelah itu masukkan Nama sesuai KTP dan email aktif Anda untuk proses registrasi. Untuk kode refferal, Anda bisa mengkosongkannya atau memasukkan kode referensi mitra GrabKios lainnya.

Baca :  Cara Mudah Aktivasi OVO dan Top Up OVO Pada Aplikasi Grab

Untuk pilihan Toko, terdapat pilihan Konter Pulsa, Toko Kelontong, Toko Elektronik Atau Loket Pembayaran. Anda bisa memilih salah satu jenis yang sesuai dengan Kios yang Anda punya.

#6. Langkah selanjutnya adalah mengisikan password baru untuk login nantinya, serta centang kebijakan privasi sebagai syarat persetujuan menjadi Mitra GrabKios.

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

#7. Setelah langkah ini, Anda sudah resmi menjadi Mitra GrabKios. Namun agar Anda mendapat keuntungan sepenuhnya, verifikasi akun Anda agar mendapat bonus dan limit saldo hingga Rp.10.000.000.

#8. Untuk verifikasi member GrabKios, yang Anda perlukan adalah foto KTP, Foto Selfi diri dengan memegang KTP dan Foto Anda yang berdiri di depan toko Anda.

#9. Proses verifikasi member biasanya 2×24 jam, setelah pengajuan verifikasi diterima, Anda bisa menikmati semua fitur layanan di GrabKios termasuk tabungan emas, mendaftarkan mitra lain serta transfer ke Bank lain tanpa ribet.

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Terbaru Dan Terlengkap 2020

Bagaimana? sudah paham cara registrasi menjadi mitra GrabKios? Jika Anda mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran, Anda dapat menghubungi customer service di (021) 27514605 atau via email di cs.grabkios@grab.com.

Untuk stock barang, untuk saat ini hanya terjangkau untuk pemilik warung di wilayah kota-kota besar seperti Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Sidoarjo, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta, Pekanbaru, Padang, Palembang, Medan, Makassar, Lampung, Denpasar, Bandung, Batam dan Balikpapan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *