Skip to main content
Cara Install dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru

Cara Install dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru

Bagi Anda yang ingin memesan layanan ojek online, Anda terlebih dahulu harus menginstall aplikasinya di smartphone Anda. Karena semua layanan ojek online itu berbasis aplikasi.

Anda bisa install Gojek maupun Grab di smartphone Anda. Karena kedua brand tersebut yang mendominasi tranportasi ojek online di Indonesia saat ini.

Kali ini, Gojekblog ingin memberi panduan lengkap cara install dan daftar akun Gojek Customer. Syaratnya cuma butuh nomor handphone aktif, email dan smartphone yang kompatible dengan aplikasi Gojek Customer.

Cara Install Dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru 2019

Pertama-tama buka Playstore di smartphone android Anda, atau kalau Anda menggunakan iPhone, Anda bisa buka AppStore di iPhone Anda.

Ketik di pencarian Playstore / Appstore dengan kata kunci  “gojek”.  Tekan Install dan tunggu hingga proses download aplikasi gojek android serta installasinya selesai.

Cara Install dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru

Setelah proses installasi selesai, buka aplikasi Gojeknya.  Anda akan dihadapkan menu pembuka Gojek Customer. Anda bisa langsung daftar menggunakan facebook, namun jika Anda tidak memiliki facebook, Anda bisa daftar menggunakan pilihan “Daftar”.

Cara Install dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru

Lengkapi data pendaftarannya, yang hanya meliputi Nama, Email dan Nomor handphone saja. Usahakan mengisi data yang sebenar-benarnya, terutama perihal nomor HP.

Karena kode verifikasi akan dikirimkan melalui HP terdaftar. Jika Anda mengisi nomer HP dengan nomor yang salah, Sudah dipastikan Anda tidak akan bisa melanjutkan proses pendaftarannya.

Mengisi email yang aktif juga penting, karena nantinya Anda akan mendapat verifikasi email. Dengan adanya email yang sudah diverifikasi, Anda akan mendapati email tentang rincian perjalanan Anda dengan Gojek.

Anda juga akan mendapat pemberitahuan melalui email jikalau ada promo-promo menarik dari PT Gojek Indonesia.

Baca :  Males Pakai Motor Karena Jalanan Macet? Di GO RIDE-in Aja

Mengisi nama yang benar juga penting, minimal usahakan nama tersebut memperlihatkan gender Anda. Karena disaat Anda memesan layanan Gojek, driver juga akan kesulitan memanggil Anda dengan sebutan “Bu/Mbak” atau “Pak / Mas” kalau namanya ambigu. Nanti kalau driver salah sebut panggilan, Anda-nya justru merasa kesal .

Salam order lagi yuk

Share This :

2 thoughts to “Cara Install dan Daftar Akun Gojek Customer Terbaru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *