Skip to main content
Cara Pesan Layanan GO RIDE Terbaru 2019

Males Pakai Motor Karena Jalanan Macet? Di GO RIDE-in Aja

Kemacetan di kota besar bukan sesuatu hal yang baru, terlebih di jam-jam pergi ngantor. Apalagi di musim penghujan seperti ini, “udah macet! banjir lagi”

Alhasil Anda mulai malas untuk berangkat kerja pakai motor pribadi. Mau pakai angkot, takutnya malah terlambat ngantor, pakai taksi juga mahal sekaligus tak menjamin bisa lolos dari kemacetan dengan mudah.

Jalan satu-satunya adalah menggunakan jasa ojek yang bisa menyelinap dan menerobos kemacetan dengan mudah. Namun sialnya, lokasi Anda lumayan jauh dari lokasi pangkalan ojek.

Tenang, sekarang kan ada GO JEK, sebuah layanan ojek online berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang bisa antar Anda kemana saja tanpa ribet dan cepat.

Dengan GO RIDE, Anda tak perlu jalan kaki ke pangkalan ojek, cukup dengan order online via smartphone, Driver Go Jek akan menjemput dimanapun Anda berada.

Apa itu GO RIDE ?

GO RIDE merupakan salah satu bentuk layanan antar jemput customer yang tersedia di aplikasi GO JEK. Dengan menggunakan teknologi GPS, Driver akan mengetahui lokasi Anda, dengan begitu Anda cukup diam di lokasi dan biarkan Driver GO Jek yang akan menghampiri.

Untuk menggunakan layanan GO RIDE, terlebih dahulu Anda harus install aplikasi Gojek Customer di smartphone Anda. Untuk panduan cara memesan GO RIDE, GojekBlog akan ulas panduannya sebagai berikut :

Cara Pesan Layanan GO RIDE Terbaru 2019

  • Buka dan login aplikasi GO JEK Customer, pilih “GO RIDE” untuk memulai pesan.
  • Set lokasi Jemput dan Lokasi Antar. Anda bisa mengetikkan alamatnya atau memilih dengan metode buka map dan memilih titik lokasi yang tepat.
  • Setelah set lokasi jemput dan lokasi tujuan, Anda akan mendapatkan rinciannya dari biaya antar serta Anda bisa memilih metode pembayaran. Jika sudah fix, pilih “Pesan GO-RIDE” untuk mulai memesan driver.
  • Server butuh beberapa detik untuk menemukan driver terdekat untuk Anda, namun di jam sibuk, bisa saja hingga beberapa menit untuk mencari driver. Semua itu tergantung dari banyaknya driver yang on bid.
  • Ketika sudah mendapatkan Driver, konfirmasi kembali lokasi Anda dengan menggunakan layanan chat di aplikasi GO JEK. Anda juga bisa langsung menelepon driver atau nunggu driver telpon duluan.
  • Setelah itu, Anda cukup menunggu di tempat Anda berada hingga driver menghampiri Anda.
  • Anda bisa bayar saat hendak antar maupun nunggu saat mau turun. Besarnya biaya sudah terperinci dengan jelas di aplikasi.
  • Dan terakhir, jangan ragu meng-ekspresikan pengalaman Anda saat menggunakan layanan GO RIDE dengan memberi rating kepada driver melalui aplikasi. Anda bisa memberi komentar maupun pesan ucapan terima kasih pada driver.

Seperti itulah panduan lengkap cara memesan GO RIDE di aplikasi Go-Jek Customer terbaru 2019.

Baca :  Cara Mudah Beli Pulsa Dan Paket Data Melalui GO-PULSA Terbaru 2019

Dengan adanya GO RIDE, Anda tak perlu khawatir dengan malasnya menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi ke kantor. Atau malasnya berkendara saat jalanan lagi macet-macetnya. Karena GO JEK siap antar kemanapun Anda minta.

Sudah siap order Go Ride lagi?

Share This :

One thought to “Males Pakai Motor Karena Jalanan Macet? Di GO RIDE-in Aja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *