Skip to main content
top up game dengan gopay

3 Cara Mudah Top Up Mobile Legends Pakai GoPay

GoPay merupakan alat pembayaran cashless yang terdapat pada aplikasi Gojek. Anda bisa melakukan pembayaran non tunai menggunakan GoPay saat memesan GoRide maupun GoFood di aplikasi Gojek.

Keuntungan menggunakan pembayaran GoPay di aplikasi Gojek selain banyak promo dan diskon yang menarik, penggunaan metode pembayaran GoPay juga membuat Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang kecil untuk pembayaran layanan Goride ataupun GoFood.

Penggunaan uang elektronik seperti GoPay ini juga dijamin keamanannya. Karena hal ini telah diatur oleh Bank Indonesia tentang penyelenggaraan dompet elektronik Indonesia harus memenuhi syarat sertifikasi dan standart keamanan sistem. Seperti pengamanan data dan informasi pengguna, prosedur aktivasi penggunaan dompet digital serta penerapan fraud detection sistem.

Namun kembali lagi kepada pengguna agar bisa menggunakan dompet digital secara bijak. Seperti tidak memberikan informasi username, password serta PIN kepada orang lain.

Jika ada sesuatu yang janggal, Anda bisa melaporkan kepada pihak penyeleggara dompet digital melalui call center ataupun email. Misalnya, tiba-tiba Anda mengalami kasus saldo GoPay hilang secara tiba-tiba. Nah, Anda bisa langsung lapor ke customer support Gojek agar ditindak lanjuti.

Selain beberapa kelebihan di atas, penggunaan GoPay ternyata tidak hanya sebatas pada fitur layanan pesan ojek atau pesan makanan saja. Banyak kegunaan GoPay yang lain untuk memenuhi pembayaran sehari-hari, salah satunya adalah top up game online Mobile Legends.

Di Indonesia, Mobile Legends merupakan salah satu game paling digemari dan banyak dimainkan oleh pecinta gamers. Tak mengherankan jika pada akhirnya game ini berhasil menduduki peringkat satu sebagai Top Free Games terbaik di PlayStore.

Agar bisa bersaing dengan lawan lainnya, tentunya pecinta Mobile Legends harus memiliki strategi khusus agar tetap menang dalam permainan atau Battle. Salah satunya dengan memperkuat Hero dengan menaikkan level emblem, skill dan Gear yang tepat.

Cara tercepat yang dipakai pecinta gamers dalam menaikkan level emblem adalah dengan membeli menggunakan Diamond. Diamond ini diperoleh dari pembelian Anda yang biasanya menggunakan pulsa maupun menggunakan kredit card.

Sebagai alternatif lain, Anda bisa menggunakan metode pembayaran GoPay untuk beli Diamond di Mobile legends. Selain prosesnya sangat simple dan cepat, banyak kelebihan lainnya jika pembayaran pembelian Diamond menggunakan metode GoPay, antara lain :

Baca :  Cara Daftar GoFood Secara Online Melalui Aplikasi GoBiz

Kelebihan Top Up Mobile Legend Pakai GoPay

  1. Prosesnya mudah dan cepat
  2. Banyak cashback dan diskon menarik
  3. Saldo GoPay kosong, bayar pakai Paylater saja

Dengan kelebihan tersebut, sudah seharusnya Anda coba pembayaran alternatif ini untuk mendapat penawaran harga yang cukup murah. Untuk top up Diamond Mobile Legends bisa dilakukan menggunakan 3 cara, antara lain :

Cara To Up Mobile Legend Menggunakan GoPay di Aplikasi Gojek Customer

Gojek berinovasi memberi pelayanan buat pecinta gamers dengan menghadirkan layanan top up game online dan voucer Playstore di aplikasi Gojek Customer. Pilihan Top up Gamenya pun cukup beragam, salah satunya adalah top up game Mobile Legends.

Caranya cukup mudah, berikut Gojekblog akan menjelaskan langkah-langkahnya :

#1. Buka aplikasi Gojek Customer kemudian pilih GoGames. Jika di shortcut menu beranda tidak ada, Anda bisa cari di Lainnya => Berita dan Hiburan => GoGames.

#2. Pilih Top Up Mobile Legend, kemudian masukkan User ID dan Zona ID. Pilih juga Diamond yang Anda butuhkan dengan detail nominal harga yang nantinya Anda bayarkan. Pilih Lanjut.

Cara Top up Mobile Legend di Aplikasi Gojek

#3. Pastikan User ID Anda sudah sesuai di laman konfirmasi. Pastikan juga Saldo GoPay Anda mencukupi untuk transaksi ini. Anda juga bisa melakukan pembayaran menggunakan GoPay Paylater. Pilih “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.

#4. Anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit PIN GoPay untuk melanjutkan transaksi ini. Setelah itu dalam hitungan detik Diamond akan landing di akun Mobile Legends Anda.

Cara To Up Mobile Legend Menggunakan GoPay di Codashop

Selain menggunakan aplikasi GoJek, pembelian Diamond menggunakan metode pembayaran GoPay juga bisa dilakukan di CodaShop. CodaShop merupakan salah satu penyedia pembelian kredit dan top up game terpercaya di Indonesia.

Selain prosesnya yang cepat, pembelian di Codashop juga tidak membutuhkan login member terlebih dahulu. Anda cukup memasukkan ID game Anda dan melakukan pembayaran sebesar nominal yang tertera. Maka dalam beberapa detik kredit game akan ditambahkan di akun game Anda.

Untuk cara membeli Diamond Mobile Legends di Codashop menggunakan GoPay, caranya sebagai berikut :

#1. Buka situs resmi Codashop di https://codashop.com, kemudian pilih Mobile Legends

#2. Anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja dalam membeli diamonds Mobile Legends di Codashop. Langkah pertama adalah mengisikan user ID dan memilih berapa Diamond yang Anda butuhkan.

Cara Top up Mobile Legend Via CodaShop pakai Gopay

#3. Setelah memilih jumlah diamond, Anda akan menemukan list harga untuk setiap denom diamond yang Anda pilih. Seringnya harga pembayaran GoPay lebih murah dari pada pembayaran menggunakan pulsa. Terlebih jika ada event cashback dari GoPay sendiri yang nantinya akan masuk ke GoPay Anda saat pembayaran berhasil.

Cara Top up Mobile Legend Via CodaShop pakai Gopay

#4. Setelah itu masukkan alamat email sebagai opsi bukti pembayaran. Nantinya jika pembayaran berhasil, bukti transaksi akan dikirimkan melalui email tersebut. Selanjutnya tekan “Beli Sekarang”

Baca :  Cara Mudah Daftar Driver Anterin Secara Online 2020

#5. Laman selanjutnya merupakan laman konfirmasi, pastikan User ID Anda sudah sama dengan yang tertera. Kemudian tekan “Konfirm”

#6. Untuk membayar tagihan terdapat 2 metode yakni pembayaran menggunakan scan QR-Code atau lanjut menggunakan aplikasi Gojek di smartphone. Setelah memasukkan PIN GoPay, pembayaran akan selesai dan diamon secara otomatis akan masuk ke akun Mobile Legends Anda.

Cara To Up Mobile Legend Menggunakan GoPay di Unipin

Sama halnya dengan CodaShop, Unipin juga merupakan saah satu penyedia kredit game dan top up game online terpercaya di Indonesia. Selain prosesnya cepat, top up game di Unipin juga lebih murah dan banyak promo diskonnya.

Untuk cara membeli diamond Mobile Legends di Unipin menggunakan GoPay, caranya sebagai berikut :

#1. Buka website resmi Unipin di https://unipin.com, kemudian pilih Mobile Legends.

#2. Sama seperti proses di codashop, Anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja dalam membeli diamonds di Unipin. Langkah pertama adalah mengisikan user ID dan memilih berapa Diamond yang Anda butuhkan.

Cara Top up Mobile Legend Via Unipin pakai Gopay

#3. Setelah memilih jumlah diamond, Anda akan menemukan list harga untuk setiap denom diamond yang Anda pilih. Dan pembayaran online menggunakan online payment seperti GoPay memang lebih murah dari pada pembayaran potong pulsa.

#4. Setelah itu masukkan nomor handphone sebagai opsi bukti pembayaran. Nantinya jika pembayaran berhasil, bukti transaksi akan dikirimkan melalui email tersebut. Selanjutnya tekan “Beli Sekarang”

Cara Top up Mobile Legend Via Unipin pakai Gopay

#5. Laman selanjutnya merupakan laman konfirmasi, pastikan User ID Anda sudah sama dengan yang tertera. Kemudian tekan “Konfirmasi”

#6. Untuk membayar tagihan terdapat 2 metode yakni pembayaran menggunakan scan QRcode atau lanjut menggunakan aplikasi Gojek di smartphone. Setelah memasukkan PIN GoPay, pembayaran akan selesai dan diamon secara otomatis akan masuk ke akun Mobile Legends Anda.

Cara Top up Mobile Legend Via Unipin pakai Gopay

Nah begitulah cara top up atau beli Diamond Mobile Legends menggunakan GoPay. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *