Skip to main content
CeritaGojek : Asalkan Squidward Senang Spogebob Turut Bahagia

CeritaGojek : Asalkan Squidward Senang Spogebob Turut Bahagia

Ada-ada saja cerita lucu dari percakapan antara customer aplikasi Gojek dengan drivernya.  Seperti yang kita ketahui bahwa dalam menjalankan sebuah orderan, driver Gojek akan memastikan pesanan dari customernya ini benar atau order fiktif dengan berbagai cara. Salah satunya melalui chat.

Umumnya, driver hanya menanyakan sebatas pesanan yang tertera pada aplikasi itu benar sesuai permintaan, atau lokasi penjemputan dan lokasi titik antar sesuai dengan map atau tidak.

Chat juga sebagai sarana untuk menawarkan sesuatu, misalnya tentang penambahan pesanan atau menawarkan top up Gopay yang bisa dilakukan melalui driver.

Namun tak jarang juga chat antara driver dengan customernya itu bikin geleng-geleng kepala. Biasanya kejadian seperti ini terjadi pada Driver yang masih single dan Customer yang menanggapi candaan driver dengan hal yang serupa.

CeritaGojek : Asalkan Squidward Senang Spogebob Turut Bahagia

Gara-gara Driver pernah mengantar pesanan ke rumah Customer, Dengan PD-nya driver menebak warna rumah customer tersebut berwarna kuning. Namun bukan warna kuning yang dituliskannya, melainkan “warna jeruk”.

Customernya juga suka becanda sepertinya, dia meladeni candaan driver dengan memperjelas bahwa rumahnya memang berwarna kuning jeruk, namun rumahnya tidak bulat seperti jeruk.

Lucunya driver malah punya banyak ide dalam membuat customernya terpingkal dengan menyebut kalau rumahnya seperti jeruk berarti seperti rumahya Spongebob. Yang paling lucu itu ketika driver berlagak amnesia soal rumah spogebob yang sudah direnovasi.

Gara-gara chat seperti itu, Driver mendapat feedback yang baik dari customer dengan koment lucunya.

Sah-sah saja sih melakukan chat seperti itu bagi driver, namun yang harus digarisbawahi bahwa tidak semua customer seperti itu. Chat yang terkesan kaku, tidak disarankan juga. Sebab tugas driver salah satunya dengan memberi pelayanan yang terbaik juga kan?

Baca :  Persyaratan Yang Wajib Dipenuhi Saat Mendaftar Driver Ojek Online

Setidaknya Driver harus pandai menempatkan dirinya dan melakukan pekerjaannya secara profesional dengan caranya masing-masing.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *