Skip to main content
Dapatkan Go-Pay Dari Bermain Game di Mobile Primere League

Dapatkan Go-Pay Dari Bermain Game di Mobile Premier League

Mobile Premier League hadir sebagai platform turnamen eSports di Indonesia yang cukup menarik. Pasalnya Mobile Premier League merupakan aplikasi game yang menawarkan berbagai game arcade yang mengadu ketangkasan penggunanya melalui kompetisi-kompetisi yang ada tiap jamnya.

Game Mobile Premier League (MPL) ini sangat populer di India dan tahun 2019 ini baru dirilis versi Indonesia. Untuk peluncuran perdana versi Indonesia, platform MPL memperkenalkan 5 judul permainan, yaitu Fruit Chop, Go-Ride, Runner no.1, Monster Truck, dan Fruits Dart.

Di bulan Juli 2019, permainan MPL semakin bertambah, terdapat permainan lain selain 5 judul permainan saat perdana rilis. Di antaranya Ice Jump, Football, Can Jump, Maze Up, Bubble Shooter, Space Breaker, Run Out, Bloxmash, dan Basket Ball.

Keunikan dari game ini, Anda bisa meraup rupiah berupa saldo GO-PAY saat memainkan permainan Mobile Premier League ini. Anda cukup memenangkan permainan atau kompetisi yang berlangsung tiap jamnya.

Setiap memenangkan kompetisi, Anda akan berhak mendapatkan hadiah berupa berlian atau token MPL  sesuai syarat penerimaan hadiah. Anda tak perlu menjadi nomer satu dalam kompetisi untuk memenangkan hadiahnya, sebab penerimaan hadiah bisa ditentukan dari peringkat teratas diakhir kompetisi.

Setelah mendapatkan banyak berlian dari kemenangan kompetisi, Anda bisa mencairkan berlian Anda menjadi rupiah yang berupa saldo GO-PAY. 1 berlian berharga 100 Rupiah berupa saldo Go-pay.

Jadi, dalam pendaftaran saat memulai game ini, pastikan nomer handphone yang terdaftar terintegrasi dengan akun Gojek Customer Anda. Batas minimal penarikan adalah 50 berlian (5.000 Rupiah) perharinya dan maksimal 200 berlian dengan jumlah penarikan 5 kali perhari. Namun batas withdrawal tersebut bisa berubah tergantung dengan level kelas Anda dalam permainan ini.

Cara Download Dan Install Game Mobile Premier League

Untuk saat ini, Game Mobile Premier League ini tidak tersedia di Google Playstore. Untuk mendapatkan game ini, berikut Gojekblog akan menjelaskan langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Go-Jek Customer, scrool ke bawah hingga menemukan promo download game MPL di aplikasi Go-Jek Customer. Atau Anda bisa download melalui link di sini

2. Anda akan mengunjungi situs official Mobile Premier League, kemudian Anda bisa download dengan menekan tombol download di situs tersebut. Setelah selesai dowload, install aplikasi MPL tersebut. Sayangnya aplikasi ini masih tersedia untuk Android, aplikasi iOS masih belum tersedia untuk saat ini.

3. Untuk mendaftar di MPL, yang Anda butuhkan adalah nomer handphone yang sudah terintegrasi dengan Go-Pay di akun Go-Jek Customer Anda. Karena pembelian dan penarikan berlian hanya bisa dilakukan dengan nomer yang sama dengan nomer ID Go-Pay Anda.

4. Untuk pendaftar pertama Anda bisa mendapatkan bonus 5 Berlian dan 20 Token MPL, namun jika Anda memiliki kode referal, Anda bisa mendapatkan bonus 20 berlian dan 20 token MPL. Anda bisa gunakan kode BD3NTLBNR saat pendaftaran.

Baca :  Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Cara Mendapatkan Berlian di Mobile Premier League

Mungkin Anda bertanya-tanya tentang kegunaan berlian dan token MPL dalam permainan ini. Sebenarnya untuk mengikuti kompetisi dalam permainan ini, Anda harus membayar menggunakan saldo token MPL atau berlian tergantung dari biaya registrasi masuk kompetisi yang berlangsung. Namun ada juga yang tidak membutuhkan biaya registrasi saat masuk dalam kompetisi tersebut.

Hadiah kompetisi sangat beragam, tergantung dari besarnya biaya registrasi saat memulai kompetisi. Misalnya Anda memilih permainan Football, karena masih pemula Anda bisa mendaftar kompetisi dengan biaya GRATIS.

Sebelum ikut kompetisi, Anda bisa cek pembagian hadiah dalam kompetisi ini. Hal ini perlu diperhatikan untuk mengukur ketangkasan Anda agar mendapatkan hadiah yang maksimal tanpa mengorbankan resiko yang ada.

Karena seperti yang Gojekblog tuliskan sebelumnya, bahwa permainan ini tidak selalu gratis, karena ada biaya registrasi dalam setiap kompetisi yang berlangsung. Semakin banyak biaya registrasi, semakin besar pula hadiah yang bisa Anda peroleh. Namun itu tergantung dari ketangkasan Anda dalam meningkatkan peringkat permainan Anda dalam kompetisi ini.

Berikut langkah-langkah memainkan game Mobile Premier League ini :

1. Pilih permainan yang Anda sukai. Untuk pertama kali membuka game pilihan ini, terdapat proses unduhan terlebih dahulu. Hal ini serupa dengan permainan game Hago yang harus unduh game untuk pertama kali memainkan game.

2. Karena ini baru pertama kali, Anda bisa melihat video tutorial memainkan game tersebut dengan memilih tombol “Cara Main” yang terletak di pojok kanan atas.

3. Yang perlu Anda perhatikan adalah batas waktu kompetisi ini berlangsung. Jangan memainkan permainan yang akan berakhir beberapa detik kemudian. Sebab hal ini akan merugikan Anda terlebih kalau permainan ini membutuhkan registrasi menggunakan berlian dengan jumlah besar.

4. Selanjutnya lihat berapa pembagian hadiah yang bisa Anda dapatkan dalam permainan ini. Secara umum, sebenarnya permainan ini cukup menguntungkan penggunanya. Sebab semua orang yang mengikuti kompetisi bisa memenangkan hadiah tanpa terkecuali. Namun pembagian besarnya hadiahnya tergantung dari peringkat penggunanya dalam kompetisi ini.

Misalnya dalam permainan Football dengan biaya registrasi 10 token MPL dengan total hadiah 100 berlian untuk 50 pendaftar. Rincian pemenang dibagi menjadi :

  • Peringkat 1 sampai 5 mendapat 6 berlian (total 30 berlian)
  • Peringkat 6 sampai 15 mendapat 4 berlian (total 40 berlian)
  • Peringkat 16 sampai 30 mendapat 2 berlian (total 30 berlian)
  • Peringkat 31 sampai 50 mendapat 10 token MPL

Dari pembagian hadiah tersebut Anda bisa menyimpulkan bahwa permainan ini sangat menguntungkan, sebab semua pemain yang mengikuti kompetisi ini (50 dari 50 pemain) akan mendapatkan hadiah tanpa terkecuali.

Bahkan peringkat terendah tetap mendapatkan pengembalian dana registrasi saat awal kompetisi berlangsung. Biaya registrasi ini hanya berlaku saat memulai kompetisi hingga kompetisi berakhir. Jadi Anda bisa memainkan game dalam kompetisi ini berulangkali hingga mendapatkan skor dan peringkat teratas sampai kompetisi ini berakhir.

Baca :  Driver Wajib Tau? Tips Mengunci Sinyal 4G Tanpa Aplikasi Tambahan

5. Hadiah akan langsung Anda dapatkan setelah kompetisi berakhir. Berlian hasil kemenangan itulah yang bisa Anda cairkan menjadi saldo Go-Pay. Sedangkan berlian bonus dari Top Up maupun dari mengajak teman bergabung, hanya berlaku untuk biaya registrasi kompetisi.

6. Agar tidak rugi, pertimbangkan kemampuan dan ketangkasan Anda dalam sebuah permainan, sebelum memilih kompetisi yang beresiko kehilangan berlian atau token MPL yang lebih banyak. Terus jangan lupa selalu ikuti event-event menarik yang disediakan oleh pihak MPL yang sangat menguntungkan Anda.

Cara Melakukan Penarikan Berlian Menjadi Saldo Go-pay

Perlu Gojekblog ingatkan kembali bahwa dalam registrasi game, diwajibakan menggunakan nomer handphone yang sudah terinstegrasi dengan akun Gojek Customer. Sebab kegagalan dalam penarikan berlian ke Go-Pay bisa disebabkan oleh :

  1. Akun Anda tidak memiliki akun Go-Jek dengan nomer yang sama saat digunakan registrasi di Mobile Premier League (MPL).
  2. Mencapai batas limit saldo Go-Pay di aplikasi Go-Jek, untuk akun normal limit Go-Pay 2 juta sedangkan untuk akun Upgrade bisa mencapai 10 juta. Jadi pastikan saldo Go-Pay Anda tidak melebihi atau diambang batas limit terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan.
  3. Top-up komulatif maksimun sudah terlampaui 20 juta perbulan

Untuk penarikan saldo sendiri caranya cukup mudah, yakni :

1. pilih menu “Saku” di pojok kanan bawah pada aplikasi MPL.

2. Kemudian pilih pilihan “Tarik”. Ketikkan berapa jumlah berlian yang akan Anda cairkan. Namun sebelumnya, berlian yang bisa di cairkan adalah berlian yang didapat dari kemenangan kompetisi saja.

3. Terdapat limit penarikan perharinya dan itu tergantung dari level Anda dalam permainan ini. Proses penarikan ke saldo Go-Pay hanya dalam hitungan detik saja, dan akan langsung masuk ke saldo Go-Pay di akun Go-Jek Customer Anda.

Game Mobile Premier League ini memang sangat menarik, namun game ini cukup berat saat dijalankan di smartphone dengan spesifikasi di bawah Ram 2GB. Dan game MPL ini juga membutuhkan koneksi internet yang stabil akan tidak terputus ditengah jalan saat main dalam kompetisi.

Gojekblog sangat merekomendasikan game ini bagi driver atau pengguna Go-jek Customer. Karena game ini mudah dimainkan dan juga cukup menyenangkan saat memainkannya. Apalagi game ini juga bisa menghasilkan Go-Pay dan Hadiah menarik lainnya dari MPL.

Salam Satu Go-Pay

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *