Skip to main content
Cara Downgrade Aplikasi Driver Gojek ke versi Lama

Cara Mudah Downgrade Aplikasi Go-Jek Driver Terbaru Ke Versi Yang Lama 2019

Downgrade Aplikasi Go-Jek Driver – Tidak semua yang terbaru dan terupdate itu baik untuk sebagian orang. Seperti halnya sebagian driver Go-Jek yang mengeluh dengan beratnya aplikasi Go-Jek Driver terbaru di smartphonenya.

Mungkin memang benar adanya, bahwa update sebuah aplikasi diberlakukan untuk mengatasi bug-bug yang ada dalam versi sebelumnya. Atau update aplikasi tersebut memang diperuntukkan untuk menambahkan beberapa fitur terbaru di aplikasi.

Namun tambahan tersebut, terkadang membuat aplikasi semakin berat apalagi dijalankan dengan smartphone type lama dengan spesifikasi dibawah Ram 1 GB.

Hal serupa dialami oleh sebagian driver Go-Jek yang menggunakan smartphone type lama dengan mengaktifkan update otomatis di smartphonenya. Alhasil, aplikasi Go-Jek ter-update dengan sendirinya. Bukannya makin membuat mudah penggunanya, justru sering terjadi hang dan berat sekali saat membuka aplikasinya.

Untuk mengatasi hal ini, dari pada harus upgrade smartphone yang jelas membutuhkan biaya, Anda bisa melakukan downgrade aplikasi Go-Jek Driver ke versi yang lama.

Berikut cara mudah downgrade aplikasi Go-Jek Driver versi terbaru ke  Go-Jek Driver versi lama :

 Cara Mudah Downgrade Aplikasi Go-Jek Driver ke  Versi Lama

  • Langkah pertama adalah dengan melakukan uninstall aplikasi Go-Jek Driver yang ada di smartphone.
  • Yang terunduh pertama adalah aplikasi Aptoide, install aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasi Aptoide, kemudian download aplikasi Go-jek Driver versi yang Anda inginkan
  • Jika smartphone Anda tidak mengizinkan atau mencekal aplikasi dari sumber lain, Anda bisa setting perizinan di pengaturan smartphone Anda
  • Kalau sudah terinstall, buka dan login ke akun Go-jek Driver Anda. Cek versi aplikasi Go-Jek driver yang sudah terinstall.
  • Kalau sudah sesuai dengan versi aplikasi Go-Jek Driver yang sudah Anda download, berarti proses downgrade ke aplikasi Go-Jek Driver versi lama, sukses.
Cara Downgrade Aplikasi Driver Gojek ke versi Lama

Memang tidak semua pembaruan itu baik, apalagi jika Anda sudah nyaman dengan versi aplikasi sebelumnya. Namun yang harus Anda ketahui bahwa pembaruan aplikasi diberlakukan untuk mengoptimalkan kinerja sebuah aplikasi.

Baca :  Biar Tidak Rugi, Driver Harus Waspada Pada Penipuan Mengatasnamakan Go-Jek

Namun semua itu berada di pilihan Anda, Yang penting Anda bisa tetap on-bid dan aplikasi Go-Jek Driver tidak terkendala apapun, itu sudah sangat baik.

Semoga artikel tentang downgrade aplikasi Go-jek Driver ini bisa bermanfaat bagi para driver.

Salam Satu Aspal

Share This :

7 thoughts to “Cara Mudah Downgrade Aplikasi Go-Jek Driver Terbaru Ke Versi Yang Lama 2019”

  1. Apakah downgrade aplikasi ke versi lama dengan menggunakan aptoide adalah aplikasi resmi dari gojek dan adakah nanti terkena sanksi dari PT gojek… Soalnya semenjak saya upgrade versi terbaru orderan sangat anyep. Berbeda jauh dengan versi sebelumnya. Terima kasih

    1. gunakan versi yang sedikit di atasnya saja..
      mungkin ada beberapa apk versi yang Anda miliki tidak bisa menjalankan sistem gojek sebagaimana mestinya, jadi harus install versi diatasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *