Emblem Jawara, Bentuk Apresiasi Kepada Mitra GoRide

Emblem Jawara, Bentuk Apresiasi Kepada Mitra GoRide Seluruh Indonesia

Hai Riders

Setelah program JAWARA yang bekerjasama dengan Alfamart, Gojek kembali membuat inovasi terbaru yang ditujukan kepada mitra drivernya. Dengan menghadirkan fitur “Emblem Penghargaan” untuk seluruh driver GoRide di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan perjuangan mitra GoRide selama ini.

Selain sebagai bentuk apresiasi pihak Gojek kepada mitranya, emblem penghargaan ini juga merupakan lambang dari kebanggaan dan tantangan. Kebanggaan akan sosok driver yang menginspirasi dengan segala bentuk pencapaian dan tantangan bagi mitra yang suka dengan sebuah tantangan atau misi.

Emblem ini memiliki 2 type, yakni type emblem pencapaian dan type emblem misi. Emblem pencapaian merupakan penghargaan bagi driver yang sudah mencapai pencapaian tertentu. Misalnya sudah melewati 1000 trip atau melampaui 10.000 kilometer perjalanan.

Sedangkan emblem misi merupakan penghargaan yang diperoleh setelah menyelesaikan misi order dalam periode tertentu. Misalnya misi tersebut berlangsung dalam periode satu minggu atau misi bulanan.

Setiap driver akan memiliki emblem penghargaan yang berbeda-beda, karena emblem ini diberikan pada driver menurut kinerja dan riwayat pencapaian driver sejak mulai daftar hingga sekarang.

Cara Melihat Emblem Penghargaan

Untuk melihat emblem penghargaan ini, pastikan aplikasi driver Anda sudah diperbarui aplikasi driver ke versi yang terbaru yah.

Emblem Jawara, Bentuk Apresiasi Kepada Mitra GoRide

Kemudian pilih foto profil di pojok kanan atas aplikasi driver. Terdapat beberapa emblem di bawah foto profil jika Anda sudah lama bergabung dan mencapai beberapa order.

Pilih profil saya untuk melihat detail emblem penghargaan yang Anda terima. Anda juga bisa melihat emblem keseluruan baik yang sedang on progress maupun yang sudah Anda capai.

On progress di sini merupakan emblem penghargaan yang berpotensi Anda dapatkan. Anda bisa klik salah satu emblem tersebut dan dibagian “Overall Progress” Anda bisa melihat berapa yang dibutuhkan untuk mencapai misi dari emblem penghargaan tersebut.

Baca :  7 Alasan Kenapa Anda Sebaiknya Tidak Sampai Cancel Orderan Ojek Online

Anda akan sering mendapatkan emblem jika mencapai misi dalam periode tertentu, misalnya “emblem penakluk GoRide/GoFood Sabtu Minggu”. Jadi Anda akan bisa mendapatkan emblem penghargaan itu jika sudah menyelesaikan misi di hari sabtu dan minggu dengan pencapaian yang telah ditentukan.

Anda bisa melihat progressnya misi yang sedang berlangsung, jika dalam periode yang ditentukan sudah terlewati dan Anda berhasil menaklukkan misi tersebut. emblem akan berwarna hijau. Sedangkan yang gagal mencapai misi atau dalam progress, emblem akan berwarna abu-abu.

Untuk saat ini, emblem penghargaan hanya bisa dilihat di aplikasi driver, namun untuk kedepannya, pihak Gojek akan memberikan fitur tersebut agar bisa dilihat oleh pelanggan juga.

Menarik bukan? Yuk semangat dalam on-bid tiap harinya biar dapat emblem lebih banyak lagi. Dengan begitu disaat sudah diimplementasikan di aplikasi pelanggan, Akun Anda sudah sangat bersinar dengan emblem penghargaan tersebut.

Bagi Mitra Gojek yang belum bisa mengumpulkan Emblem Penghargaan di aplikasi drivernya padahal sudah update versi terbaru, jangan khawatir, mungkin fitur ini masih belum berlaku di daerah Anda. Tetap nantikan Emblem Penghargaan ini hadir di kota Anda.

Salam Satu Aspal

Share This :

One thought to “Emblem Jawara, Bentuk Apresiasi Kepada Mitra GoRide Seluruh Indonesia”

  1. Emblem cuma bisa dilihat pribadi gak ngefek apa2.. cuma, oh selama gabung gojek gw udah jalanin order sekian, ngebolang sekian ribu km.. meaningless just report.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *