Skip to main content
Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

GoPay Gratis – Sesuatu yang gratis itu memang menyenangkan. Selain bermain Mobile Premier League, ada aplikasi yang memungkinkan Anda mendapat Gopay gratis dari isi survei online di Nusaresearch.

Nusaresearch adalah situs yang menyediakan jasa survei online di Indonesia yang merupakan perusahaan yang diinvestasikan oleh World Wide System Corporation Japan (WWS Corp).

Hasil survei yang masuk (ditentukan dari jawaban anggota) akan dikonversi menjadi data yang akan dikirim ke perusahaan-perusahaan yang nantinya akan membutuhkan data survei tersebut untuk mengembangkan produk dan layanan mereka.

Cara kerjanya, Anda cukup menjawab survei yang disediakan. Surveinya cukup mudah, hanya memilih beberapa pilihan jawaban yang menurut Anda itu mencerminkan diri Anda. Setiap survei memiliki besarnya perolehan sendiri-sendiri, semakin banyak pertanyaan dalam satu survei, semakin besar pula perolehannya.

Perolehan dari menjawab survei berupa poin, poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan menjadi GoPay. Sebenarnya Anda bisa memilih pembayaran withdrawal selain Gopay, yakni Pulsa, e-Wallet, dan Paypal.

Cara Daftar Nusaresearch Dan Install Aplikasi Nusaresearch

Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Untuk mendaftar menjadi anggota Nusaresearch, kunjungi website Nusaresearch di www.nusaresearch.net, kemudian pilih “Daftar”. Anda bisa langsung sign up menggunakan metode facebook, atau daftar dengan mengisi email aktif, no handphone aktif dan pasword.

Cara Mendapatkan Poin Dari Nusaresearch

Untuk mendapatkan poin di Nusaresearh, Anda harus menyelesaikan survei terlebih dahulu. Anda bisa login melalui desktop maupun melalui mobile di smartphone. Anda bisa download aplikasi Nusaresearch ini di PlayStore maupun AppStore.

Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Ada 3 type survei online yang disediakan oleh Nusaresearch, antara lain :

  1. Survei Publik : Survei yang disediakan untuk semua anggota.
  2. Survei Cepat : Survei yang hanya berisi satu pertanyaan dengan nilai 1 poin untuk penjawab tercepat (1-250 anggota tercepat).
  3. Survei Pribadi : Survei yang tertarget sesuai dengan syarat yang diberikan pemberi survei. Melihat dari profil anggota ataupun lokasi yang sesuai dengan target survei.
Baca :  6 Manfaat Menggunakan Aplikasi GOJEK Customer Yang Harus Anda Ketahui

Untuk mendapatkan GoPay, terlebih dahulu Anda harus kumpulkan poin nusaresearch sebanyak-banyaknya dari menjawab survei yang disediakan. Ketiga survei tersebut memiliki besaran perolehan poin yang berbeda-beda.

Umumnya, dengan menjawab 5-10 pertanyaan per survei, perolehan yang didapat antara 5-10 poin. 10-20 pertanyaan bisa sekitar 15-30 poin. Sedangkan khusus untuk survei pribadi, besaran poin bisa mencapai 50-200 poin, namun untuk mendapatkan survei jenis ini cukup jarang, hanya sesekali dalam satu bulan.

Untuk survei cepat yang nilainya 1 poin untuk satu pertanyaan. Survei ini hanya berlaku bagi 250 penjawab tercepat saja.

Trik Mendapatkan Banyak Poin di Nusaresearch

Trik agar mendapat banyak poin di Nusaresearch sebenarnya cukup mudah. Yakni:

  1. Lengkapi profil Anda, Sebab hal ini yang akan mempengarui berapa banyak survei yang Anda terima, khususnya survei pribadi dengan hadiah poin yang cukung besar.
  2. Selalu jawab pertanyaan dengan hati-hati, baca dulu apa yang ditanyakan, jangan di jawab asal-asalan.
  3. Usahakan kerjakan survei dengan koneksi internet yang stabil. Sebab jika terbutus di tengah jalan, Anda tidak bisa reload atau tekan tombol back/kembali.
  4. Selalu baca pesan awal dari judul dan diskripsi survei ini ditujukan untuk siapa? dan research tentang apa?. Jika hal ini ditujukan untuk seorang wanita, maka jawablah pertanyaan perihal jenis kelamin dengan menjawab wanita.

Selain dari survei yang tersedia, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan poin di Nusaresearch. Yakni dengan follow media sosial Nusaresearch, terutama di Instagram. Terdapat beberapa event yang bisa Anda ikuti dengan berkomentar di media sosial yang nantinya akan ada undian untuk mendapat poin bagi anggota yang terpilih.

Anda juga bisa bermain game di King survei untuk mendapatkan tambahan poin bagi pemenangnya. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan poin dari mengajak teman atau keluarga untuk bergabung di Nusaresearch.

Cara Withdrawal Poin Nusaresearch ke GoPay

Untuk withdrawal, syarat yang diajukan oleh pihak Nusaresearch adalah minimal 500 poin (senilai 25 ribu). Anda bisa mengkonversi poin tersebut menjadi pulsa, saldo Paypal, e-Wallet, Line Gift, saldo Gopay ataupun bisa ditukar dengan barang yang tersedia di WS reward..

Baca :  Driver Wajib Tau? Tips Mengunci Sinyal 4G Tanpa Aplikasi Tambahan
Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Untuk mencairkan poin, Anda cukup memilih “Penukaran Poin” di beranda desktop. Namun jika di aplikasi, pilih menu sebelah kiri atas, kemudian “Penukaran Poin”. Isikan pasword login Anda serta tanggal lahir sesuai data informasi yang pernah Anda isi saat melengkapi profil.

Kemudian pilih metode pencairan dengan “GoPay”, lalu pilih “Berikutnya”. Isi nomer hp yang terdaftar di Gojek (Customer), serta nama yang terdaftar di aplikasi Gojek tersebut. Pilih nominal poin, lalu “Selesai”.

Anda akan mendapatkan email dari Nusaresearch tentang informasi penukaran poin. Kemudian dalam waktu dekat, Anda disuruh konfirmasi ulang melalui email tersebut. Selalu cek email dari Nusaresearch agar Anda tidak ketinggalan konfirmasi. Sebab ada batas akhir konfirmasi via email. Jika kelwat batas, otomatis penukaran poin Anda akan di batalkan.

Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Cara konfirmasi email adalah dengan memasukkan kata “Konfirmasi Penukaran poin” di subject email. Kemudian isi emailnya, diisi dengan username nusaresearch, nomor hp yang terdaftar di gojek beserta nama lengkap di gojek dan kirim ke support@nusaresearch.net,  seperti gambar di bawah ini.

Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan saldo GoPay dari Nusaresearch paling lambat 2 minggu setelah konfirmasi penukaran poin via email.

Bagaimana? Tertarik isi survei online dibayar GoPay?

Buruan daftar dan install aplikasi Nusaresearch. Anda bisa memanfaatkan waktu luang Anda untuk isi survei online sambil menunggu sesuatu, tentunya Anda akan mendapat hadiah yang menarik dari kegiatan tersebut.

Salam GoPay

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *