jadi Guestpost di gojekblog.com Yuk !!!

Menjadi Guest Post di GojekBlog

Jika Anda mempunyai cerita dan pengalaman seru selama nge-gojek, atau cerita  lucu tentang ojek online. Namun Anda tidak memiliki wadah untuk mencurahkan cerita dan pengalaman seru Anda.

Nah di Gojekblog ini, Anda bisa menjadi penulis tamu loh? Setiap tulisan Anda akan di publish di blog gojekblog.com ini. Namun ada syaratnya agar artikel Anda bisa dipublish.

Syaratnya mudah kok :

  1. Artikel bertema tentang ojek online
  2. Artikel di kirim dalam bentuk words, sertakan juga gambar pendukung jika diperlukan.
  3. Panjang artikel minimal 300 kata, dan lolos plagiarism
  4. Tidak mengandung SARA, Politik dan ujaran kebencian
  5. Artikel dikirim ke gojekblog@gmail.com dengan subjek : GuestPost-Nama Pengirim-Judul artikel. Lampirkan attachment artikel beserta gambar pendukung.
  6. Kalau Anda seorang blogger, boleh banget menambahkan link blognya yang nantinya akan ditambahkan di bawah artikel. Tuliskan di badan email atau di bawah tulisan artikel.

Setiap artikel yang masuk, Gojekblog akan mengedit ejaannya agar terlihat lebih menarik dengan keyword-keyword tertentu serta optimalisasi SEO. Jika sudah ditayangkan, Gojekblog akan memberi tahu melalui email yang bersangkutan.

Bagaimana? Mau menjadi penulis tamu di blog ini? yuk kirim artikelnya di :

Mohon diperhatikan bahwa Guest Post di blog ini hanyalah untuk Blogger atau perorangan yang ingin berbagi cerita pengalaman atau untuk mempromosikan blog pribadi, bukan untuk brand ataupun website usaha lainnya. Untuk brand dan website usaha, bisa bekerja sama dengan blog ini melalui surel secara langsung.

Share This :