Skip to main content
4 Langkah Mudah Hapus Akun Go-Jek Customer Selamanya

4 Langkah Mudah Hapus Akun Go-Jek Customer Selamanya

Hapus akun Go-Jek Customer, kenapa? Setiap orang pasti memiliki alasan dalam melakukan penghapusan akun Go-Jek Customer, entah karena sudah memiliki akun baru ataupun alasan lainnya.

Penghapusan akun Go-Jek tidaklah semudah seperti delete akun Facebook maupun akun Instagram, sebab opsi penghapusan akun Go-Jek tidak terdapat pada aplikasi. Meskipun begitu, Anda masih bisa melakukan penghapusan akun Go-Jek Customer dengan 4 cara mudah, yakni :

1. Menghapus Akun Go-Jek Melalui Dirrect Message ke Official Twitter Go-Jek

Cara termudah adalah dengan menghubungi Official twitter Go-Jek perihal penghapusan akun. Seperti pengalaman mahasiswa S1 studi Agribisnis fakultas pertanian UGM asal Klaten Jawa Tengah, Kaffatufiddin.

Beliau iseng menyebut (mention) akun twitter official Go-jek di @gojekindonesia dan bertanya soal cara penghapusan akun Go-Jek customer. Selang beberapa lama pihak Go-jek membalas cuitan Tufiddin dengan menginformasikan cara penghapusan akun Go-Jeknya.

Yakni dengan dirrect message ke akun twitter Go-Jek official dengan menginformasikan nomor telepon dan email yang terdaftar di Go-Jek, beserta alasan melakukan penghapusan.

Tufiddin menjelaskan bahwa alasan perhapusan akun Go-jek karena Beliau sudah memiliki akun baru dengan nomer handphone baru disertai verifikasi KTP.  Beliau ingin menghapus akun lama tersebut karena sudah tidak terpakai lagi.

Sebelum akun Go-jek Customer dihapus, pihak Go-Jek official memberi peringatan melalui dirrect message tersebut.  Bahwa nomor telepon dan email terkait tidak bisa dipakai lagi untuk mendaftar kembali ataupun digunakan sebagai pelengkap data di akun Go-jek lain.

2. Menghapus Akun Go-Jek Melalui Email Terdaftar

Cara yang sama juga bisa dilakukan dengan melakukan permohonan melalui email yang terdaftar. Syaratnya masih dengan memberi keterangan informasi nomer handphone beserta alasan penghapusan akun go-Jek.

Gunakan subyek ‘Hapus Akun Go-Jek Customer’. Kemudian informasikan alamat email beserta nomer handphone yang terdaftar serta alasan oenghaspusan akun. Kemudian kirim ke customerservice@go-jek.com.

Baca :  6 Manfaat Menggunakan Aplikasi GOJEK Customer Yang Harus Anda Ketahui

Tunggu hingga ada balasan dari pihak Go-Jek, jika ada pertanyaan lanjutan, lakukan seperti apa yang di informasikan.

3. Menghapus Akun Go-Jek Melalui Telpon Call Center Atau Datang Ke Kantor

4 Langkah Mudah Hapus Akun Go-Jek Customer Selamanya

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengajukan permohonan penghapusan akun Gojek adalah dengan meminta bantuan melalui call center Go-Jek.

Call center Gojek untuk keluhan dari pelanggan/konsumen di (021) 502 511 10. Anda bisa menanyakan bagaimana langkah-langkah prosedur penghapusan akun Go-Jek Customer. Nantinya, pihak call center akan memandu Anda dalam proses penghapusan akun.

Namun jika Anda merasa kesulitan dalam memahami penjelasan customer service, Anda bisa datang langsung ke kantor Go-Jek di daerah Anda. Prosesnya akan sama, yakni Anda akan ditanyai perihal alasan penghapusan Akun.

Jika alasan Anda masuk akal dan logis, maka proses penghapusan akan lebih mudah. Jadi pertimbangkan dulu alasan Anda menghapus akun Go-Jek sebelum ke kantor Go-Jek.

4. Membiarkan Akun Go-Jek Hilang Dengan Sendirinya

Cara terakhir dan sangat tidak direkomendasikan adalah dengan menghapus aplikasi Go-Jek Customer di smartphone dan kemudian membiarkan begitu saja.

Cara ini merupakan penghapusan sementara, sebab Anda masih tetap bisa login ulang jika install aplikasi Go-Jek kembali. Namun bisa juga tidak?

Hal ini dikarenakan Anda mengganti nomer seluler yang lama dengan yang baru. Otomatis disaat Anda mau login ke akun Gojek yang lama di handphone baru, butuh verifikasi nomer handphone yang lama. Sementara nomer tersebut sudah di buang atau bahkan sudah tidak aktif lagi.

Dengan begitu Akun Go-Jek Anda tidak aktif selamanya karena Anda sudah tidak bisa login kembali disebabkan tidak mendapat pin verifikasi.

Memang setiap orang mempunyai hak untuk melakukan penghapusan akun Go-Jek, apalagi jika akun tersebut sudah di masuki oleh orang yang tidak bertanggung jawab ataupun lupa pin dan ganti nomer handphone.

Baca :  Kirim Barang Jadi Semakin Mudah Dengan Go-Send

Sebelum hapus akun, alangkah baiknya jika Anda mempertimbangkan kembali akun Anda secara matang. Jika memang bisa di usahakan seperti ganti email baru atau nomer handphone baru, kenapa harus di hapus, bukan?

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *