Skip to main content
Penjelasan Fitur Layanan Aplikasi Gojek Customer Terbaru 2019

Penjelasan Fitur Layanan Aplikasi Gojek Customer Terbaru 2019

Banyak yang sudah mengenal dan menggunakan aplikasi Gojek, namun tidak sedikit pula yang masih belum paham tentang cara menggunakan aplikasi Gojek Customer ini. Misalnya saja tentang layanan yang disediakan di aplikasi Gojek. Beberapa pengguna aplikasi gojek terkadang salah dalam memilih fitur layanan di aplikasi.

Sebelum kita bahas tentang layanan-layanan yang diberikan oleh Gojek, alangkah baiknya jika Anda sekalian buka aplikasi Gojek Customer nya. Atau yang belum install aplikasinya, Anda bisa unduh secara gratis di Playstore ataupun AppStore.

Login mengunakan nomer handphone terdaftar di gojek, atau jika belum mempunyai akun, Anda bisa daftar secara langsung melalui aplikasi Gojek. Cukup dengan mengisikan data serta nomer handphone valid.

Jenis Layanan Aplikasi Go-jek Customer

Saat ini, Go-jek sudah menyediakan berbagai layanan menarik buat pelanggan. Dari Go-Ride, Go-Food, Go-Send, Go-Car, Go-Box dan lain sebagainya.

Go-Ride: Sebuah layanan transportasi menggunakan sepeda motor (ojek). Driver gojek akan siap menjemput Anda dimanapun Anda berada serta akan mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan.

Go-Car : Merupakan sebuah layanan transportasi mobil yang akan menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan. Maksimal penumpang bisa sampai 6 orang.

Go-Food : Meruapakan fitur layanan pesan makanan ke resto yang sudah bekerja sama dengan Gojek. Driver akan membelikan untuk Anda dan mengantarkan sampai depan rumah Anda.

Go-Shop : Sama halnya dengan Go-Food, namun Go-Shop lebih kepada layanan untuk membelikan barang atau makanan ke resto yang belum terdaftar dan bekerja sama dengan Gojek.  

Go-Send : Merupakan layanan gojek untuk membantu Anda dalam mengambil dan mengantar dokumen atau paket jarak dekat dengan cepat .

Go-Mart : Fasilitas dari Gojek yang siap membelanjakan barang pesanan penggunannya di berbagai toko maupun supermarket, misalnya indomaret ataupun alfamart.

Baca :  4 Langkah Mudah Hapus Akun Go-Jek Customer Selamanya

Go-Box : Anda bisa menyewa mobil box atau truk khusus dengan fitur ini. Misalnya untuk hendak pindahan atau mengangkut barang-barang besar ke lokasi yang Anda inginkan.

Go-Bills : Tak perlu jauh-jauh, dengan layanan Go-Bills, Anda bisa membayar tagihan listrik, BPJS maupun PDAM langsung dengan menggunakan aplikasi Gojek. Namun untuk pembayarannya, Anda harus memiliki saldo Gopay yang cukup untuk bisa membayar tagihan melalui aplikasi Gojek.

Go-Pulsa : Tak perlu takut kehabisan pulsa di tengah malam, sebab Anda bisa mengisinya sendiri dengan fitur layanan Go-Pulsa di aplikasi Go-jek.

Go-Deal : Tidak hanya layanan jemput dan antar, Aplikasi Gojek juga memberikan promo dan Voucer menarik yang anda bisa nikmati dengan harga yang cukup murah..

Go-Tix : Fitur ini akan memberikan informasi mengenai acara yang akan digelar dalam waktu dekat di kota Anda. Go-Tix juga menyediakan fasilitas untuk membelikan tiket acara tersebut serta tiket bioskop dan mengantarkan langsung ke tempat Anda.

Untuk fitur lainnya, seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, Go-Laundry, Go-Auto dan Go-Daily. Kini semua fitur tersebut bisa dinikmati menggunakan aplikasi Go-Life App.

Sedangkan untuk layanan Go-Med, yakni layanan membeli obat sesuai dengan resep dokter, kini sudah bekerja sama dengan aplikasi Halodoc App.

Salam Order Lagi

Share This :

2 thoughts to “Penjelasan Fitur Layanan Aplikasi Gojek Customer Terbaru 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *