Skip to main content
GoPartner App

Mengenal GoPartner – Aplikasi Gojek Driver Terbaru 2020

GoPartner App – Ada yang baru nih bagi mitra Gojek. Baik itu untuk mitra GoRide maupun mitra GoCar. Setelah setahun sebelumnya PT Gojek Indonesia memperkenalkan logo barunya “Solve”, kini Gojek membuat terobosan terbaru dengan menjadikan satu aplikasi driver untuk berbagai layanan, bahkan bisa digunakan di seluruh Asia Tenggara.

Seperti yang diketahui bahwa pembaruan aplikasi mitra GoRide terbaru dengan versi 4.23 sedangkan untuk aplikasi mitra Gocar versi 4.27. Untuk selanjutnya, baik mitra Gocar maupun GoRide akan dipaksa untuk menggunakan aplikasi terbaru, yakni GoPartner yang sudah rilis pada tanggal 15 Agustus 2020 kemarin.

Tampilan logo Gojek driver di aplikasi GoPartner sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya logo aplikasi driver berupa lingkaran hijau dan di dalamnya terdapat logo sepeda motor. Kini di aplikasi GoPartner Logo background dominan warna hitam dengan lingkaran seperti logo “solve” namun lebih terlihat sepert logo orang.

Tujuan dari aplikasi GoPartner ini adalah untuk menyerderhanakan fungsi aplikasi lama dimana menyatukan driver GoRide, Gocar, GoFood, Gosend dalam satu aplikasi saja. Mitra hanya cukup memasukkan nomor terdaftar yang atomatis terdeteksi akunnya sesuai layanan yang didaftarkan.

GoPartner juga bisa digunakan oleh mitra driver di kawasan Asia Tenggara, khususnya daerah Singapura, Thailand dan Vietnam.

Dengan begitu aplikasi GoPartner sudah dilengkapi dengan 4 bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Thai, Vietnamese dan English. Mitra hanya menganti kode nomor negara saat login dan secara otomatis pengaturan bahasa akan mengikuti pengaturan di smartphone mitra.

Secara umum, fitur yang terdapat didalamnya tidak jauh beda dengan aplikasi mitra GoRide di versi sebelumnya. Penambahan fitur terbaru hanya terdapat di fitur “Tips Pintar” yang juga ada di versi sebelumnya.

Baca :  Driver Wajib Tau? Tips Mengunci Sinyal 4G Tanpa Aplikasi Tambahan

Gojek sendiri juga tidak menjamin dengan adanya aplikasi baru, mitra driver bisa dapat orderan lebih banyak. Karena pada dasarnya sistem pembagian orderan juga masih sama seperti sistem sebelumnya.

Aplikasi GoPartner
aplikasi GoPartner

Penambahan fitur verifikasi muka menjadi fitur baru yang memperkuat keamanan akun mitra. Di setiap mitra logout dua kali, hapus data aplikasi dan hapus instalasi aplikasi, maka mitra akan dihadapkan dengan fitur verifikasi muka sebelum bisa masuk ke akun driver.

Verifikasi muka juga bisa terjadi setiap saat, tidak hanya sewaktu pertama login saja, melainkan akan ada waktu dalam satu minggu sekali bahkan setiap hari diberlakukan verifikasi muka seperti ini. Hal ini dikarenakan untuk menghindari dari akun joki.

Untuk sekarang, Aplikasi GoPartner sudah rilis versi 1.0.4, Anda bisa download secara langsung di Playstore.

Kedepannya diharapkan aplikasi terbaru ini semakin membaik. Tidak hanya tentang kelebihan fitur dan keamanannya saja, melainkan juga tentang kesejahteraan mitranya yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Terlepas dari kondisi pandemi seperti sekarang.

GoPartner, Go Indonesia dan Go Mitra Ojek Online Indonesia

Salam Satu Aspal

Share This :

3 thoughts to “Mengenal GoPartner – Aplikasi Gojek Driver Terbaru 2020”

  1. Saya mengalami akun gopartner dpt orderan tapi di layar tdk muncul orderan goresto super pula akan tepi ada riwayat cet bersama tamu hal.hasil sy ambil orderan dgn meminta no wa tamu dan orderan pun di buatkan oleh resto saat saya celk di mesin printer resto ada nama sy dan sy minta alamt tamu dgn no wa dgn bekal ini sy tetep bisa bawa orderan biarpun tdk masuk ke amplikasi saya dan otomatis orderan pun terkensek alham dulillah alamat customer bisa saya temukan berkat washup, tolong perbaiki terus apk terbaru gopartner ya agar kita kerja bisa maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *