Skip to main content
Perubahan tampilan order goFood

Perubahan Tampilan Order GoFood Dan Penambahan Logo “Tipe Order”

PT Gojek Indonesia kembali membuat terobosan menarik yang dipercaya dapat meningkatkan kesejahteraan mitranya.

Setelah merilis perubahan nama aplikasi dari Gojek Driver menjadi GoPartner, kini juga terdapat perubahan tampilan untuk order GoFood guna memberikan informasi pendapatan lebih terperinci dan transparan.

Selain itu, PT Gojek juga menambahkan fitur “Tipe Order” di orderan GoFood sebagai bentuk upaya meningkatkan pendapatan mitra yang selama ini menurun drastis karena pandemi.

Fitur “Tipe Order” ini merupakan perubahan tarif sebesar 2.400 yang akan didapatkan oleh mitra setelah menyelesaikan order GoFood dengan logo tipe order di tampilan aplikasi driver.

Dalam hal ini, penambahan sebesar 2.400 ini merupakan pendapatan bersih yang akan diterima driver. Yang berarti penambahan ini tidak ikut dalam pemotongan biaya layanan Gojek sebesar 20%.

Penambahan order GoFood tipe order ini meliputi :

1. Order Larut Malam

Tipe order ini akan memberikan penambahan pendapatan kepada driver ketika menyelesaikan orderan GoFood di atas jam 11 malam hingga jam 6 pagi.

2. Order Premium

Merupakan penambahan pendapatan sebesar 2.400 yang bisa diperoleh mitra driver ketika menyelesaikan orderan GoFood dengan nilai pesanan di atas 200.0000

3. Order Jarak Jauh

Merupakan penambahan pendapatan sebesar 2.400 yang diperoleh mitra driver ketika menyelesaikan order GoFood dengan jarak lebih dari 10 Km.

Mitra driver bisa mengetahui adanya penambahan tarif ini dengan melihat logo tipe order di tampilan order GoFood. Untuk itu detailnya, mitra driver bisa lihat tampilan di bawah ini.

Penambahan pendapatan tipe order ini tidak berlaku kelipatan. Seperti ketika mitra driver mendapat order GoFood dengan jarak 20 Km, mitra hanya mendapat penambahan pendapatan sebesar 2.400 saja.

Baca :  Cara Top Up Saldo Go-Pay Driver Via Rekening Ponsel di Smartphone

Begitupun untuk pembelian pesanan GoFood di atas 400.00, mitra juga tetap mendapatkan penambahan sebesar 2.400.

Yang lebih menguntungkan lagi jika mitra mendapatkan ketiga logo ini secara bersamaan. Misalnya mitra mendapatkan orderan GoFood pada jam 1 pagi dengan nilai pesanan di atas 200.000 dengan jarak antar 11 Km.

Maka mitra driver akan mendapatkan total penambahan pendapatan sebesar 7.200 yang bisa dilihat secara detail rinciannya di pilihan pendapatan bersih .

Perubahan tampian logo GoFood dab tipe order ini berlaku sejak tanggal 26 Agustus 2020, dan akan otomatis muncul di aplikasi GoPartner secara bertahap di berbagai kota.

Jadi jika di kota Anda masih belum ada fitur tipe order GoFood ini, Anda tak perlu mencemaskannya lagi.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *