Skip to main content
Top Up Saldo Gopay Driver Tanpa Biaya Admin Dengan Aplikasi Sobatku

Top Up Saldo Gopay Driver Tanpa Biaya Admin Dengan Aplikasi Sobatku

Dengan berkembangnya teknologi fintech di Indonesia, kini masyarakat mulai mengenal dan menggunakan berbagai dompet digital yang sudah ada. Seperti penggunaan GoPay, Ovo, Dana dan lain sebagainya yang digunakan untuk metode pembayaran cashless atau untuk kegunaan lainnya.

Kali ini Gojekblog akan menjelaskan tentang dompet digital yang sangat menguntungkan sekali bagi ojek online khususnya bagi driver Gojek. Alasannya dompet digital ini bisa untuk top up Gopay driver tanpa biaya admin sama sekali.

Beberapa waktu yang lalu, OVO juga membebaskan biaya transfer ke Gopay atau bank lain. Namun sejak awal November 2019 kemarin, kebijakan bebas tranfer ke bank lain dihapuskan dan dikenai biaya sebesar 3000 rupiah per transaksi.

Menggunakan rekpon CIMB NIAGA sebenarnya juga bebas biaya untuk top up Gopay, namun bebannya berada pada fee untuk setiap kode OTP (one Time Password) dari CIMB NIAGA yang setidaknya menghabiskan pulsa sebesar 2000 rupiah untuk setiap transaksi.

Nah untuk kali ini, ada sebuah aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk top up Gopay tanpa biaya tambahan. Biaya OTP juga tidak dikenai biaya. Selain itu, ada banyak keuntungan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi dompet digital ini bernama SOBATKU.

Apa Itu Sobatku?

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah sebuah tabungan online berbasis aplikasi yang memungkinkan Anda membuka tabungan hanya dengan bermodalkan smartphone saja. SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM yang didukung langsung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Keuntungan Dan Keunggulan Menggunakan Sobatku

Pada dasarnya, Sobatku adalah aplikasi tabungan online berbasis aplikasi. Anda tak perlu susah-susah dalam menabung ke sebuah instansi kalau melalui samrtphone saja, Anda bisa menabung dan cek saldo tabungan secara langsung dari genggaman.

Baca :  Dapatkan GoPay Gratis Dengan Isi Survei Online di Nusaresearch

Keunggulan menabung di Sobatku adalah terbebasnya biaya administrasi bulanan namun Anda tetap mendapat bunga 1% dari saldo tabungan Anda. Kekurangannya, Anda tidak bisa tarik tunai di ATM, namun Anda bisa setor dan tarik tuni melalui gerai Alfamart.

Selain itu, keuntungan lain menggunakan aplikasi Sobatku adalah sama seperti teknologi fintech pada umumnya. Seperti bebas transfer ke sesama pengguna Sobatku, bisa bayar tagihan dan pulsa serta bisa top up Gopay tanpa biaya admin.

Hal ini sangat cocok sekali untuk digunakan oleh driver Gojek. Selain bisa digunakan untuk tabungan, juga bisa digunakan untuk top up Gopay driver sendiri. Mengingat penggunaan Gopay driver sangatlah penting bagi driver Gojek karena kebanyakan merchant GoFood sudah menggunakan aplikasi GoBiz yang metode pembayarannya otomatis memotong saldo Gopay driver.

Dan hebohnya lagi, menabung di Sobatku itu bisa berkesempatan mendapatkan kejutan undian berhadiah dengan total milyaran rupiah yang diundi tiap bulannya. Wah bagaimana? Berminat untuk daftar Sobatku?

Cara Daftar Akun di Aplikasi Sobatku

Untuk cara mendaftarnya, syaratnya cuma memiliki smartphone yang support saja kok. Kemudian download aplikasi Sobatku di Playstore atau di AppStore atau langsung saja melalui link berikut ini Aplikasi Sobatku

Setelah install dan buka aplikasi Sobatku, pilih Daftar. Isi semua kolom pendaftaran, jangan lupa upload KTP dan Upload foto diri.

Top Up Saldo Gopay Driver Tanpa Biaya Admin Dengan Aplikasi Sobatku

Setelah persyaratan pendaftaran diisi, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak KSP Sahabat tentang status pendaftaran akun.

Dengan begitu Anda sudah membuka rekening tabungan online Sobatku. Nomor rekening Anda adalah nomor handphone yang terdaftar. Tabungan Sobatku ini aman, selama Anda tidak membagikan kode OTP (one time pasword) kepada orang lain.

Baca :  Maxim, Transportasi Ojek Online Baru Asal Rusia di Indonesia

Cara Top Up Gopay Driver dan Customer Pakai Aplikasi Sobatku

Untuk langkah top up Gopay tergolong muda cara-caranya, yang sulit itu saat pendaftarannya. Jika sudah terdaftar, terlebih dahulu isi saldo tabungan Sobatku melalui gerai Alfamart atau melalui tranfer bank.

Untuk langkah-langkah cara top up Gopay, caranya dengan pilih menu “Bayar dan Top Up” kemudian pilih “Top Up Gopay. Anda bisa memilih antara Gopay customer maupun Gopay driver.

Biaya top up Gopay driver menggunakan sobatku itu tanpa biaya administrasi. Misalnya Anda membeli saldo Gopay dengan nominal 20.000, maka saldo tabungan nanti juga akan kepotong 20.000 juga.

Namun hal ini tidak berlaku untuk top up Gopay customer yang terdapat potongan biaya admin sebesar 1000 untuk tiap transaksi. Nominal yang tersedia antara lain : 20.000, 50.000, 75.000, 100.000 dan 200.000.

Setelah memasukkan nominal pembelian, selanjutnya masukkan pin login Sobatku. Anda juga diharuskan untuk memasukkan kode OTP yang telah dikirim ke nomor handphone terdaftar.

Dengan adanya dua lapis security di aplikasi Sobatku tentu menjadikan keamanan saldo Anda aman dari pencurian oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Begitulah cara daftar dan top up Gopay melalui aplikasi Sobatku. Mudah, praktis dan menguntungkan. Jadi, mau coba memiliki tabungan di Sobatku?

Salam Satu Aspal

Share This :