Skip to main content
News Update Aplikasi Go-Jek Driver 4.3.0

Go-Jek Driver 4.3.0 – Fitur Transfer Gopay Driver Ke Gopay Customer Pribadi

Ada pembaruan di aplikasi Go-Jek Driver nih?

Di aplikasi Driver Go-Jek versi 4.3.0, terdapat pembaruan yang menarik yang perlu Anda ketahui. Sebelumnya, di versi 4.2.0 kita sudah mengetahui bahwa ada perubahan pada titik GPS driver pada map berubah. Yang tadinya hanya berupa bulatan kecil berwarna biru, kini berubah menjadi logo driver seperti di apliaksi Gojek Customer.

Di Gojek Driver versi 4.3.0, logo GPS Driver juga mengalami perubahan menjadi lebih kecil dari sebelumnya. Tingkat akurasi live tracking juga lebih cepat dari pada versi yang sebelumnya.

News Update Aplikasi Go-Jek Driver 4.3.0

Selain itu, ada perubahan yang besar pada tampilan menu “Saldo”. Di versi sebelumnya, menu saldo hanya terdapat 2 pilihan, yakni : Tarik Uang dan Riwayat Transaksi.

Di versi terbaru, ada tambahan pilihan pada “Tarik Uang”. Yang pertama terdapat pilihan “Tarik ke bank” yang berarti saldo Gopay Driver di withdraw ke rekening Bank.

Pilihan kedua “Tarik ke GO-Pay”, yang berarti Anda bisa menarik saldo Go-Pay driver ke Go-Pay di aplikasi Go-Jek customer Anda sendiri.

Namun syaratnya, nomer handphone yang terdaftar di aplikasi Gojek driver sama dengan nomer handphone yang terdaftar di aplikasi Gojek Customer. Sebab fasilitas transfer Go-Pay ini hanya berlaku pada nomer handphone yang sama.

Dengan adanya pembaruan ini, tentu ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh driver. Misalnya Driver ingin belanja atau membeli makanan di merchant Gojek atau pesan Go-Food dikala offbid. Agar mendapatkan promo atau ongkos kirim yang lebih murah, bayarnya lebih baik menggunakan metode Go-Pay.

Untuk top up Gopay, biasanya melalui merchant Alfagroup atau melalui rekening Bank dan Rekening ponsel CIMB Niaga. Namun sekarang, driver tak perlu susah-susah pergi ke Alfamart, sebab melalui aplikasi Go-Jek driver yang terbaru, Anda sudah bisa tranfer Gopay tanpa minimum nominal transfer (misal Rp 100).

Baca :  Cara Menjalankan Order Go-Send Terbaru 2019

Nah menarik bukan?

Sudahkah Anda update aplikasi Go-Jek Driver versi terbaru? Yuk segera update aplikasi Go-Jek Drivernya sekarang juga!

Salam Satu Aspal

Share This :

8 thoughts to “Go-Jek Driver 4.3.0 – Fitur Transfer Gopay Driver Ke Gopay Customer Pribadi”

  1. Di akun versi 4.3.0 milik saya kenapa tidak muncul logo transfer ke go pay padahal sudah di update begitu juga akun customer saya juga sudah di update tapi masih tidak muncul…., selain itu untuk email & nomornya juga sudah sama.

    1. Beberapa ada yang memang tidak muncul kak, bahkan tampilan aplikasinya masih seperti versi sebelumnya, tidak ada perubahan sama sekali meskipun sudah di update.
      Perkiraan saya, itu dipengaruhi oleh sistem di setiap smartphone. mungkin pita kernelnya yang beda atau lainnya

      1. Kenapa tampilan saldo gopay driver saya masih tarik ke bank jha belum bisa ke tarik ke gopay custumer saya kenapa ya

    1. pastikan aplikasi gojek customer sama seperti no hp yang terdaftar di aplikasi driver yah kak.
      Kalau emmang benar sama, seharusnya langsung masuk dalam beberapa detik saja kok.
      namun jika memang tidak langsung, mungkin ada beberapa hal seperti koneksi internet ataupun server Gojek sendiri sedang error

      1. Kalo gojek driver udah ke update ke nomer yang baru nih gara” nomer lama udah mati, tapi gojek customer yang ke sinkron belom ke upgrade, udah nyoba ke graha XL tapi ga bisa ngehidupin kartunya lagi, ini solusinya gimna buat ganti nomer gojek customernya?

  2. Kenapa saya tidak bisa transfer ke gopay pribadi ya. Sebelum nya bisa. Dan sekarang kalau mau transfer dapet notif kalau transfer nya gagal terus. Padahal no.tlp dan email sudah sinkron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *