Skip to main content
Update Gojek Driver Versi 4.10.1

Update Gojek Driver Versi 4.10.1, Beri Tahu Keberangkatan Antar GoFood

Ada pembaruan di aplikasi Go-Jek Driver nih?

Seperti yang Anda ketahui bahwa pembaruan aplikasi Gojek driver beberapa kali dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Mulai dari aplikasi driver versi 4.6.1 yang mana terdapat perubahan icon Gojek Driver di smartphone, kemudian versi 4.7.0 yang memungkinkan Anda memberi tahu pelanggan tentang Anda yang berada di titik jemput,  hingga ke versi sekarang ini.

Tentu pembaruan tersebut guna memperbaiki bug di aplikasi versi sebelumnya. Seperti adanya laporan tentang notifikasi bid tidak terdengar maupun performa driver yang tiba-tiba turun dikarenakan ada orderan masuk namun dilayar tidak menyambung padahal sudah pada posisi autobid.

Di aplikasi Gojek Driver versi 4.10.1, selain mengatasi bug tersebut, ada fitur menarik yang bisa dinikmati para driver Gojek. Yuk simak fitur baru di aplikasi Gojek driver versi terbaru ini.

Beberapa Fitur Pembaruan Gojek Driver Versi 4.10.1

#1. Bisa Lihat Voucer Gojek Customer Langsung Dari Aplikasi Driver

Bayar di alfamart

Dibeberapa versi sebelumnya, penambahan fitur “Bayar di alfamart” mempermudah Anda dalam belanja apa saja menggunakan Gopay di Alfamart langsung di aplikasi driver. Anda tak perlu install aplikasi Gojek Customer agar bisa bayar di Alfamart.

Yang penting nomor handphone akun driver Anda sudah terhubung dengan akun Gojek Customer dengan nomor handphone yang sama. Dengan begitu Anda bisa menikmati belanja di Alfamart langsung melalui aplikasi driver.

Tambahan fitur di aplikasi driver Gojek versi 4.10.1 adalah penampkan voucer di menu aplikasi driver. Jadi selain bisa bayar di alfamart pakai aplikasi driver, juga bisa masukkan voucernya juga loh.

Jika Anda tidak memiliki saldo Gopay di Gojek Customerpun, Anda bisa saja transfer Gopay Driver ke Gopay custumer dalam hitungan detik di aplikasi driver Anda.

Baca :  Penjelasan Dan Kegunaan Fitur Aplikasi Driver Gojek Terbaru 2019

#2. Sudah Di Resto GoFood, Tekan Sudah Diresto

menu udah diresto - gojek versi terbaru

diversi sebelumnya, ada penambahan “Sudah di Titik Jemputsaat menjalankan GoRide. Hal ini dimaksudkan agar customer tau posisi kita sudah berada di lokasi jemput sesuai titik penjemputan di map.

Diversi sekarang, penambahan yang sama juga dilakukan di GoFood dan GoShop. Jadi disaat Anda sudah berada di resto GoFood, Anda bisa menekan “Sudah di Resto”. Dengan begitu, pelanggan akan mendapat notifikasi secara otomatis yang memberi tahukan Anda sudah berad di resto GoFood.

#3. Bisa Lihat Detail Pesanan GoFood Dan GoShop

Di versi sebelumnya, penambahan fitur total harga pesanan dapat mempermudah Anda dalam memasukkan nominal harga tanpa ada kesalahan lagi. Namun ada sedikit kekurangannya pada saat sudah foto nota pembelian yakni detail pesanan menghilang.

Diversi terbaru ini, Anda akan tetap bisa melihat detail pesanan bahkan setelah nota pembelian sudah difoto. Jadi Anda tak akan kebingungan lagi dalam mengecek makanan yang dipesan sudah sesuai aplikasi atau tidak.

menu udah diresto - gojek versi terbaru

#4. Mau Antar GoFood, Tekan Mulai Mengantar

Ada banyak kesalahpahaman dalam aplikasi versi sebelumnya, terutama soal driver sudah posisi mengantar atau belum, apalagi bagi pelanggan baru yang belum tau proses dalam memesankan GoFood.

Di versi sekarang, pelanggan akan tau driver sudah mengantar makanan atau tidak. Sebab ada menu tambahan saat menjalankan order Gofood di versi terbaru ini. Sebelum driver menekan “Mulai Pengantaran” maka status di aplikasi pelanggan akan muncul notifikasi “masih dipesankan”.

Saat driver sudah menekan “Mulai Pengantaran”  maka secara otomatis pelanggan akan mendapat notifikasi yang memberitahukan driver sudah dalam perjalanan mengantar.

Baca :  Fitur Baru di Aplikasi Driver Go-Jek Terbaru Versi 4.4.2

Terlepas dari pembaruan fitur yang ada, pembaruan aplikasi Go-jek diperuntukkan bagi setiap driver untuk update aplikasinya. Selain untuk mengatasi bug yang ada sebelumnya, juga akan memperlancar kelancaran saat on-bid nantinya.

Menurut Gojekblog, aplikasi Go-Jek terbaru versi 4.10.1 cukup ringan, setidaknya tim Gojekblog sudah uji coba on-bid selama beberapa hari (menggunakan smartphone dengan Ram 2GB) dan Alhamdulillah lancar seperti biasanya

So, sudah update aplikasi Driver Go-Jek terbaru belum? Buruan Update biar on-bid makin lancar.

Salam Satu Aspal

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *